Comfy Dan Aesthetic, Intip Rumah Ricky Perdana Dalam 11 Potret Ini
Instagram
Selebriti

Tya Aristya mengajak suami serta buah hatinya untuk house tour di rumah sang sahabat, Ricky Perdana. Terdapat kamar mandi unik hingga furnitur lucu di kediaman sang aktor tampan.

WowKeren - Tya Ariestya sempat mengunjungi rumah sang sahabat, Ricky Perdana yang comfy. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube , Tya mengajak suami serta buah hatinya untuk house tour di rumah sang pesinetron.

Rumah Ricky memiliki perabotan unik hingga bunga yang menghiasi ruangan. Rumah tersebut tampak hidup serta penuh warna dan aesthetic. Intip yuk potret lengkapnya di sini!

(wk/rosi)

1. Ruang tamu


Ruang tamu
YouTube/Tya Ariestya

Ricky memiliki ruang tamu yang super luas juga. Didominasi warna putih dan cokelat, penampakan ruangan tersebut terlihat hangat dan nyaman serta membuat betah.

2. 'Taman bermain'


'Taman bermain'
YouTube/Tya Ariestya

Terdapat "taman bermain" mungil di ruang tamu Ricky yang luas dan plong. Seperti yang diketahui bahwa anak mereka sedang dalam masa aktif sehingga tampaknya mereka menyediakan tempat khusus bermain untuk Xavier. Tak bisa dipungkiri bahwa Ricky dan sang istri rupanya memang mementingkan kenyamanan.

3. Meja makan kayu


Meja makan kayu
YouTube/Tya Ariestya

Kediaman Ricky semakin aesthetic dengan furniture berbahan kayu. Terdapat meja makan berbahan dasar kayu dengan dekorasi bunga yang cerah. Dengan model tersebut tentunya akan membuat momen makan semakin bersemangat. Ruang makan Ricky tampak adem dan memiliki pemandangan yang segar. Pasalnya sambil menyantap hidangan, penghuni rumah bisa melihat kolam renang berwarna biru. Ruang makan memang terhubung dengan outdoor.

4. Furniture lucu


Furniture lucu
YouTube/Tya Ariestya

Tak hanya desain elegan, perabotan di rumah Ricky juga unik namun cantik. Seperti lampu dengan bentuk anti mainstream namun elegan dengan warna putih atau dekorasi bunga di dinding. Rumah tersebut juga dipenuhi dengan vas bunga sehingga bisa dibayangkan betapa indahnya rumah Ricky.

5. Dekorasi bunga


Dekorasi bunga
YouTube/Tya Ariestya

Ricky menempatkan bunga di rumahnya., termasuk ruang tamu hingga meja makan. Desain yang penuh warna membuat Tya terkagum.

6. Kolam renang biru


Kolam renang biru
YouTube/Tya Ariestya

Ricky memiliki kolam renang yang sangat jernih serta warna biru yang sangat fresh. Tidak terlalu besar namun sangat terawat dan sangat mengundang orang menceburkan diri ke kolam.

7. Tempat salat


Tempat salat
YouTube/Tya Ariestya

Hal yang tak kalah menakjubkan di rumah Ricky adalah tempat salat. Terletak di lantai atas, tempat salat tersebut menjadi di mana Ricky dan sang istri memanjatkan doa.

8. Kamar baby


Kamar baby
YouTube/Tya Ariestya

Ricky menyediakan kamar yang luas untuk buah hatinya. Ia bersama sang istri juga memanjang potret Xavier ketika melakukan pemotretan new born. Selain dilengkapi kasur dan fasilitas yang lengkap, kamar buah hati mereka juga memiliki balok yang luas.

9. Kamar utama


Kamar utama
YouTube/Tya Ariestya

Ricky juga memperlihatkan kamar utama yang ia tempati bersama istri. Rupanya keduanya berpindah ke kamar yang sekarang ditempati karena ruangan sebelumnya disantroni rayap. Ricky dan sang istri memutuskan untuk merenovasinya dan memindahkan kamar utama mereka ke ruangan lain.

10. Kamar mandi unik


Kamar mandi unik
YouTube/Tya Ariestya

Bikin geleng-geleng, Ricky perdana memiliki kamar mandi yang unk. Selain dilengkapi dengan bathtub serta shower yang mewah, terdapat pula "gentong air" alias ember warna hijau. Rupanya Ricky sendiri yang meminta agar kamar mandinya memiliki ember.

11. Tempat motor


Tempat motor
YouTube/Tya Ariestya

Di rumahnya Ricky juga menyimpan sebuah motor dan mobil. Tya tak tahan untuk menjajal dan naik ke atasnya. Sangat luas, bahkan muat untuk meletakkan baju yang digantung serta sebuah pantry.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait