Fanny Ghassani Rasakan Perbedaan Rayakan Lebaran Sebelum dan Sesudah Nikah, Tak Menyenangkan?
Instagram/fannyghassani
Selebriti

Fanny Ghassani merasakan perbedaan sebelum menikah dan sesudah menikah saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Lantas apakah Fanny merasa senang dengan perbedaan tersebut?

WowKeren - Sejumlah artis memanfaatkan momen Lebaran tahun ini untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara dari kota yang jauh. Mereka pun membagikan momen Lebaran di akun media sosial masing-masing.

Salah satu yang membagikan momen tersebut adalah Fanny Ghassani. Melalui akun Instagram pribadi, Fanny tampak membagikan momen bersama keluarga dari sang suami, Erwan Agustian Priyambudi. Ia mengaku mudik ke kota Surabaya.

Aktris cantik berusia 31 tahun ini mengungkapkan bahwa ia dan sang suami bergantian untuk mudik. Sejak menikah, Fanny Ghassani memutuskan untuk bergantian mudik di Jakarta dan Surabaya.

Meski harus bergantian, Fanny Ghassani mengaku sangat senang. Bahkan, Fanny Ghassani bisa menambah keluarga lagi usai menikah dengan sang suami.


"Lebaran kemarin.. Dulu sebelum nikah lebaran ya di Jakarta aja," tulis Fanny Ghassaini pada hari ini, Rabu (4/5). "Semenjak nikah lebaran bergantian, di Surabaya dan Jakarta. Jadi nambah keluarga lagi. Ga menyangka malah jadi tambah menyenangkan."

Postingan Fanny Ghassani itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka mengucapkan selamat Hari Raya untuk Fanny Ghassani dan keluarga. Ada juga yang memuji Fanny karena bisa menempatkan diri sebagai sosok sederhana dan mewah.

"Selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin," komentar salah satu netter. "Artis yang sederhana, kalo lagi moment mewah ya mewah, kalo lagi sederhana ya sederhana ngga lebay. Suka batt dah sama mba Fanny," kata netter lain. "Minal Aidzin Wal Faidzin," tambah netter lain. "Alhamdulillah ngerayain Mudik. Selamat hari raya idul fitri ka fanny," timpal netter lain.

"Tambah jalur mudik jg ya bu @fannyghassani," tutur netter lain. "Taqqaballahu mina wa minkum Kak @fannyghassani," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait