Judika Beberkan Bukti Sifat Rendah Hati dari Didi Kempot: Buat Saya Luar Biasa!
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika mengaku sangat mengidolakan sosok penyanyi legenda campursari, Didi Kempot. Judika lantas membeberkan bukti sifat rendah hati yang dimiliki mendiang Didi Kempot.

WowKeren - Judika kembali mengenang sosok sang idola, Didi Kempot. Diketahui, Judika sangat mengidolakan legenda campursari Tanah Air tersebut.

Menurut Judika, ada satu momen pertemuan dengan mendiang Didi Kempot yang hingga saat ini tidak bisa ia lupakan. Judika mengaku bertemu sang idola pertama kali dalam sebuah acara pernikahan.

"Buat saya, Didi Kempot ini luar biasa sekali, menggambarkan orang Indonesia yang sangat ramah, dekat sama fans juga. Sama orang-orang tidak sombong sama sekali," ungkap Judika dilansir dari Kompas, Kamis (5/5). "Saya pertama kali bertemu di event wedding justru dan dia samperin saya."

Kala itu, Didi Kempot mengaku bangga kepada Judika. Pasalnya, Judika merupakan seorang anak kampung yang bisa berjuang meniti karier di dunia hiburan hingga masuk televisi.

"Dia bilang pernah nonton saya di TV dan dia bangga sama saya. Dari anak daerah, mencari cita-cita di kota. Jadi, dia ikuti karier saya dan dia samperin tuh," tutur Judika.


Judika menganggap momen tersebut adalah bukti sifat rendah hati yang dimiliki oleh Didi Kempot. Meski memiliki nama yang besar, Didi Kempot disebut tak segan berbaur dan akrab dengan para juniornya.

"Itu buat saya menunjukkan Mas Didi sangat rendah hati terhadap junior-juniornya. Dan tetap semangat berjuangnya yang saya tiru, semua orang Indonesia juga," ucap Judika. "Tidak ada proses instan dalam karyanya. Makanya saya namakan dia sebagai pejuang musik."

Selain itu, Judika berencana bakal merilis ulang salah satu lagu populer milik mendiang Didi Kempot, "Banyu Langit". Saat ini, Judika sedang mengurus izin agar lagu tersebut layak dirilis oleh labelnya.

"Pengin banget (merilis ulang). Tapi sebenarnya 'Banyu Langit' itu ada sedikit kendala," papar Judika. "Kalau aku kendalanya lebih ke izin. Karena aku enggak mau lagu ini menyakiti hati orang."

Meski saat ini Didi Kempot sudah tiada, Judika berharap agar perjuangan almarhum dapat dilanjutkan oleh musisi generasi sekarang. Judika juga mengaku bangga atas karya-karya dari Didi Kempot.

"Kita harus tetap bangga, atas semangat sama karya-karya Mas Didi. Jangan cuma Mas Didi yang berjuang, kita juga berjuang untuk musik Indonesia," pungkas Judika. "Apa yang sudah ditinggalkannya, rekam jejak, itu harus selalu dilestarikan, jangan didiamkan."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait