Park Bo Gum Ungkap Perasaan Kembali Sapa Fans Usai Hiatus Wamil Lewat Baeksang Arts Awards
Instagram
Selebriti

Baeksang Arts Awards menjadi projek comeback aktor Park Bo Gum usai menyelesaikan wajib militernya dimana dirinya didapuk menjadi MC bersama Shin Do Yup dan Suzy.

WowKeren - Acara penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards ke-58 baru saja digelar pada 6 Mei kemarin di Aula ke-4 KINTEX di Ilsan, Goyang, Gyeonggi-do. Acara ini juga merupakan comeback aktor Park Bo Gum usai menyelesaikan wajib militernya dimana dirinya didapuk menjadi MC bersama Shin Dong Yup dan Suzy.

Tampil di depan umum untuk pertama kalinya setelah hiatus karena wamil, Park Bo Gum tampil dengan berpakaian rapi dalam setelan hitam dan memamerkan visualnya yang tampan. Bersama dengan Shin Dong Yup dan Suzy, Park Bo Gum menyapa penonton dengan mengatakan, "Aku Park Bo Gum, yang telah kembali dengan sehat dan menyapa semua orang untuk pertama kalinya di Baeksang," katanya.


Shin Dong Yup lalu berkata, "Suzy dan aku melihat penonton lagi setelah satu tahun, sementara Park Bo Gummenyampaikan salamnya setelah sekian lama". dam Park Bo Gum melanjutkan, “Saat kembali ke kehidupan normalku sehari-hari, aku di sini untuk menyapa penonton Baeksang setelah sekian lama. Melihat semua orang, aku menyadari bahwa musim semi akhirnya datang ke budaya populer Korea."

Suzy kemudian mengatakan, "Kami melihat penonton lagi setelah sekian lama, Park Bo Gum juga terlihat lagi." dan sebagai tanggapan, Park Bo Gum mengungkapkan perasaannya tentang comeback di Baeksang Arts Awards setelah sekian lama. "Aku senang melihat para senior dan penonton lagi. Aku bahkan lebih bahagia berada di sini bersama orang-orang yang mewakili budaya dan seni populer," serunya.

Sementara itu Park Bo Gum menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards selama tiga tahun berturut-turut dari 2018 hingga 2020. Pada 31 Agustus 2020, Park Bo Gum mendaftar di Angkatan Laut dan menyelesaikan 20 bulan dinas militernya dan resmi diberhentikan pada tanggal 30 bulan lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait