Baeksang Arts Awards 2022: Park Bo Gum Tunjukkan Sikap Gentleman Lakukan Ini ke Suzy
Selebriti

Baeksang Arts Awards 2022 menjadi proyek pertama Park Bo Gum usai menyelesaikan wajib militernya, ia menunjukkan sikap yang sangat gentleman kepada Suzy untuk melakukan ini.

WowKeren - Park Bo Gum diketahui memilih menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards 2022 sebagai proyek pertamanya usai resmi bebas dari wajib militer. Park Bo Gum diketahui resmi menyelesaikan bebas wajib militer pada 30 April lalu. Namun, ia telah keluar dari pangkalan pada Februari lalu karena tak harus kembali usai menyelesaikan cuti terakhir.

Park Bo Gum sendiri diketahui telah menjadi MC Baeksang Arts Awards sejak 2018 lalu bersama dengan Shin Dong Yup dan Suzy. Namun, tahun lalu Shin Dong Yup dan Suzy memandu Baeksang Arts Awards berdua mengingat Park Bo Gum masih wajib militer.

Ketiga MC ajang penghargaan ternama ini tampak kompak hadir dengan mengenakan busana resmi warna gelap. Park Bo Gum tampil menawan dalam balutan setelan jas resmi hitam dengan mengenakan dasi kupu-kupu.

Momen Park Bo Gum di Baeksang Arts Awards ini sontak langsung mendapatkan sorotan dari penggemar. Park Bo Gum menunjukkan sikap yang sangat gentleman kepada Suzy.


Sikap Park Bo Gum kepada Suzy di Baeksang Arts Awards 2022

Sumber: Twitter

Pada salah satu momen, Park Bo Gum terlihat langsung perhatian kepada Suzy mengingat ia mengenakan gaun panjang. Aktor tampan itu langsung menunduk membantu Suzy untuk mengatur gaunnya tanpa diminta.

Park Bo Gum tampak perhatian agar memastikan Suzy tidak kesulitan berjalan menggunakan gaun panjangnya tersebut. Suzy juga tampak mengikuti saran Park Bo Gum untuk mengatur gaunnya agar lebih nyaman.

Para penggemar sontak langsung jatuh hati dengan sikap Park Bo Gum tersebut. Mereka langsung gemas bukan main dengan sikap gentleman Park Bo Gum.

"Park bogum si anak baik," ucap salah seorang penggemar. "Sweet bogum uuhuhuu," ujar lainnya. "YAHILAH GINI DOANG MANIS BANGET MANISSSS," seru lainnya. "Bogummy kamu yang terbaik," puji lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait