Hobi Tak Terduga Kim Min Kyu Bikin Sang Manajer 'Kehilangan Kewarasan', Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Hobi tak terduga Kim Min Kyu akan terungkap sepenuhnya di episode mendatang 'Point of Omniscient Interference' yang akan tayang pada Sabtu (7/5). Sebelum itu, simak bocorannya di sini.

WowKeren - Aktor tampan Kim Min Kyu akan menjadi bintang tamu di episode mendatang "Point of Omniscient Interference" yang akan tayang pada Sabtu (7/5) hari ini. Sebelum episode ini ditayangkan, tim produksi mengungkap hobi tak terduga yang dimiliki oleh pemeran "Business Proposal" tersebut.

Dalam program ini, Kim Min Kyu mengungkapkan hobinya yang menarik yaitu mencuci mobil. Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan aktivitas sang aktor saat berada di pusat pencucian mobil. Dia tampak membersihkan mobil dengan penuh semangat seperti seorang ahli.

Kim Min Kyu tak hanya senang melakukan kegiatan tersebut, namun juga memiliki pengetahuan yang luas tentangnya. Dia juga akan membagikan sejumlah tips mencuci mobil, seperti membersihkan bagian-bagian yang sulit dijangkau.

Keahlian tak terduga Kim Min Kyu ini berhasil mengejutkan sang manajer. Meski menjadi salah satu orang terdekat sang aktor, ia mengaku sempat "kehilangan kewarasannya" karena terkagum-kagum dengan keahlian tersebut.


Manajer Kim Min Kyu berkata, "Aku merasakan getaran seorang profesional dari Kim Min Kyu. Aku pikir aku kehilangan kewarasanku di sana sebentar."

Hobi Tak Terduga Kim Min Kyu Bikin Sang Manajer \'Kehilangan Kewarasan\', Kenapa?

Source: MBC

Sementara itu, Kim Min Kyu pertama kali tampil di layar televisi pada tahun 2013 dengan menjadi cameo di drama Mnet "Monstar". Dua tahun kemudian, dia didapuk sebagai pemeran pendukung di drama hits "Who Are You: School 2015".

Setelah itu Kim Min Kyu membuat namanya dikenal lewat beberapa drama, termasuk "Signal", "Because This Is My First Life", "Queen: Love and War", "Backstreet Rookie" dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini dia juga membintangi drama hits SBS "Business Proposal" dengan berperan sebagai sekretaris tampan dan baik hati yang bernama Cha Sung Hoon. Seiring dengan kesuksesan drama tersebut, Kim Min Kyu turut menerima perhatian global.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru