Baeksang Arts Awards 2022: Lee Kwang Soo & Kim Woo Bin 'Menyesal' usai Promosi Terselubung, Kenapa?
Selebriti

Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin bersama-sama menjadi salah satu pembaca pemenang di ajang Baeksang Arts Awards 2022 mewakili 'Unexpected Business' yang digelar kemarin, Jumat (6/5).

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan tahunan ternama, Baeksang Arts Awards telah sukses digelar kemarin, Jumat (6/5). Baeksang Arts Awards diketahui menjadi penghargaan dengan pemenang berasal dari pilihan juri untuk film serta televisi.

Para selebriti ternama pun diundang untuk hadir di Baeksang Arts Awards ke-58 yang digelar tahun ini. Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali didapuk menjadi pembawa acara untuk ajang penghargaan ini.

Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo menjadi salah satu selebriti yang dipilih untuk menjadi pembaca salah satu kategori pemenang. Keduanya mewakili acara ragam populer tvN "Unexpected Business" mengingat menjadi pekerja paruh waktu di acara Jo In Sung dan Cha Tae Hyun tersebut.

Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo asyik menunjukkan kedekatan mereka di panggung Baeksang Arts Awards. Keduanya diketahui memang berada di geng pertemanan sama "Brother Squad" yang berisikan aktor-aktor ternama yakni Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Jo In Sung, Kim Woo Bin, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Lim Ju Hwan, dan D.o. EXO.


Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo santai bercanda di atas panggung. Kim Woo Bin kemudian asyik mempromosikan proyeknya tahun ini.

Momen Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin di Baeksang Arts Awards 2022

Sumber: Twitter

"Aku dengar kamu ada di 'Alien' dan 'Blues'," kata Lee Kwang Soo. "Aku rasa kamu bingung. Aku ada di drama berjudul 'Our Blues' dan film berjudul 'Alien'," terang Kim Woo Bin. "Apakah promosi ini keluar dengan sangat natural?" seru Lee Kwang Soo kemudian.

Kedua aktor ternama itu kemudian tersenyum karena malu sendiri karena tingkah mereka di atas panggung Baeksang Arts Awards 2022. Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin langsung menundukkan kepala meminta maaf karena malu atas tingkah mereka sendiri.

Sementara itu, drama "Our Blues" yang dibintangi oleh Kim Woo Bin memang tengah tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu. Sedang, film "Alien" yang ia bintangi dengan Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, hingga So Ji Sub akan tayang musim panas tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait