Raffi Ahmad Buka Suara Soal KTP Disalahgunakan Untuk Nipu, Bakal Perkarakan Medina Zein?
Instagram/medinazein
Selebriti

Raffi Ahmad akan mencari tahu kebenaran dari berita yang menyatakan bahwa Medina Zein memanfaatkan data pribadinya untuk melakukan penipuan. Ia juga tak segan akan meminta bantuan pengacaranya jika diperlukan.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya menanggapi dugaan Medina Zein yang menggunakan KTP-nya untuk melakukan tindakan penipuan. Saat dimintai konnfirmasi oleh awak media, suami Nagita Slavina ini mengaku belum mengetahui pastinya.

Pasalnya, Raffi baru saja pulang liburan bersama keluarga besarnya. Oleh karrena itu, ia tidak terlalu mengikuti pemberitaan yang tengah ramai membicarakan dirinya.

"Aku belum cross check dulu ya. Aku baru pulang liburan nanti deh coba kita cek-cek dulu deh," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Trans TV, Senin (9/5).

Tak ingin gegabah dan termakan kabar miring, Raffi Ahmad pun mengaku akan mengecek terlebih dahulu kebenaran pemberitan tersebut. Jika memang ada sesuatu yang salah, Raffi siap menunjuk kuasa hukumnya. Karena ini sudah menyangkut data pribadi yang seharusnya tak diusik oleh orang lain.

"Aku belum tahu, nanti kita double cross check dulu. Aku kan ada tim lawyer juga, coba di cek dulu biar nggak salah-salah. Nanti kalau memang ada apa-apa ya bisa dibicarakan baik-baik ataupun bisa lewat lawyer juga," jelas Raffi.


Lebih lanjut, Raffi Ahmad tampak kaget saat mengetahui jumlah keuntungan yang diterima oleh Medina Zein berkat menyalahgunakan datanya. Ia pun akan segera untuk memeriksakan hal tersebut.

"Wah banyak ya. Nanti deh coba aku cek juga. Aku kan suka lupa kayak yang gitu-gitu," tandasnya.

Sementara itu, dugaan Medina Zein memanfaatkan data pribadi Raffi Ahmad untuk menipu terang-terangan diungkap oleh Denise Chariesta. Ia menyebut Medina memberi tawaran pada pemilik pabrik kosmetik untuk menjadikan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador. Medina pun disebut mematok uang muka sebesar Rp500 juta.

Denise menuturkan bahwa pola penipuan Medina terbilang sama. Biasanya selebgram sekaligus pengusaha itu akan menyuruh korban untuk segera mengirinkan uang muka kepadanya.

"Modusnya juga sama, suruh transfer cepet-cepet," papar Denise. "Dan ini sudah parah pakai KTP Raffi."

Denise Chariesta mengatakan pemilik pabrik kosmetik itu tidak berani melapor ke polisi karena takut. Pasalnya, Medina Zein pernah jadi pelanggan mereka. Selain itu mereka juga sempat mendapat ancaman dari istri Lukman Azhari itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait