Sara Wijayanto Baru Ultah ke-43, Demian Aditya Ungkap Perubahan Besar Dari Sosok Istri
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Sara Wijayanto baru saja menggelar acara spesial ulang tahunnya yang ke-43. Demian Aditya sebagai suami membeberkan perubahan sikap Sara di usia 43 tahun ini.

WowKeren - Sara Wijayanto genap berusia 43 tahun pada Jumat (6/5) kemarin. Ia pun baru menggelar acara spesial ulang tahun yang dihadiri banyak teman artis.

Momen ulang tahun Sara juga dirayakan oleh suami tercinta, Demian Aditya. Sara sendiri memaknai usia 43 tahun sebagai perjalanan hidup yang penuh warna. Ia pun bersyukur masih diberi kesehatan hingga menginjak usia kepala empat.

"Memaknai usia 43 tahun, lebih berwarna ya, colorful, menggambarkan suasana hati aku, kayak aku bahagia, dan siap untuk perjalanan berikutnya," kata Sara Wijayanto ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/5) seperti dilansir dari InsertLive. "Puji syukur dikasih hidup sehat sampai di usia ke-43 tahun ini."

Sementara itu Demian menilai ada banyak perubahan dalam kehidupan Sara yang kini berusia 43 tahun. Ia mengatakan sang istri itu sekarang sudah bersikap lebih dewasa dalam kehidupan bersosial.

"Pasti setiap manusia, nggak usah Sara, saya atau semua orang pasti mengalami perbedaan. Sara yang hari ini berbeda dengan Sara yang kemarin, jadi saya kalau melihatnya sih hari demi hari, Sara sekarang lebih bijak dalam menyikapi apapun," ungkap Demian.

"Terus dia sudah bisa melihat sisi dimana ternyata di dunia ini tidak semua orang baik," sambung Demian.


Demian mengungkap dulunya sang istri adalah sosok yang polos. Bahkan pesulap 41 tahun ini bercerita bahwa Sara kerap merasa tak enak untuk bersikap tegas pada orang-orang berbuat tak baik.

"Dan saya melihatnya dia itu memiliki hati yang seperti anak kecil, maksudnya masih polos, dan terkadang menganggap semua orang itu baik, sama rata, dan kadang nggak menyadari bahwa tidak semua orang itu baik," ujar Demian. "Ada yang baiknya itu pura dan di depan doang, kita melewati itu semua dan terlihat nyata di depan mata."

Demian pun kini senang karena Sara sudah berubah menjadi sosok yang lebih dewasa dan berani mengambil sikap untuk hal tak sesuai prinsip hidup. Meski begitu, Sara menegaskan bahwa dirinya tetap menjadi sosok yang baik pada siapapun meski sekarang ada banyak pertimbangan.

"Sekarang saya senang Sara sudah bisa menyikapi hal itu dengan berbeda, kalau dulu kan nggak enakan, akhirnya didiamkan, tapi kalau sekarang sudah berani mengambil sikap," tutur Demian. "Makanya saya lihat itu bukan dewasa, tapi dia sudah bisa melihat mana yang baik dan benar di luar sana."

"Lebih bisa menerima kenyataan bahwa di luar sana ada yang seperti itu, tapi ya harus tetap baik sama siapapun," timpal Sara.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait