Miyeon (G)I-DLE Giat Ingin Terus Aktif di Aktivitas Lain Meski Masa Promosi Lagu Selesai
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Miyeon (G)I-DLE merupakan salah satu idola yang dikenal sebagai sosok pekerja keras. Maka tidak heran jika dirinya mengungkapkan tidak ingin berhenti beraktivitas meskipun masa promosi lagu sudah selesai.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE mengungkapkan perasaannya setelah menyelesaikan promosi solo pertamanya tanpa anggota. Meski rasanya menyenangkan, Miyeon memiliki perasaan berbeda mengenai hal tersebut.

Baru-baru ini, Miyeon muncul sebagai tamu di SBS Power FM "Choi Hwa-jeong's Power Time" yang disiarkan pada Selasa (10/5). Pada hari ini, DJ Choi Hwa Jeong bertanya kepada Miyeon terkait pengalamannya berpromosi sendirian.

"Aku beralih ke solo setelah bekerja dalam sebuah grup, tetapi saya pikir perasaannya berbeda. Waktu aku melakukan aktivitas grup dengan dan segera setelah aktivitas grup selesai lalu dilanjutkan solo, aku merasakan kekosongan yang luar biasa," ungkapnya.

Mengingat kini ktivitas grup dan solonya akan segera selesai, Choi Hwa Jung bertanya apakah Miyeon ingin istirahat sekarang. "Tidak. Lebih baik terus bekerja dan bertemu banyak orang daripada harus terburu-buru," ungkap Miyeon optimis.

Seorang pendengar yang mendengar lagu solo pertama Miyeon "Drive" di siaran ini mengirim pesan teks dan bersorak, "Saya pikir itu sedikit mirip dengan nada vokal Taeyeon Girls 'Generation. Apakah itu kelahiran diva lain?"


Photo-INFO

Sumber: SBS News

Miyeon, yang melihat reaksi pendengar, tergerak dengan mengatakan kalau ia memang sudah mengidolakan Tae Yeon Girls' Generation sejak masih kecil.

Di samping itu, Miyeon yang merupakan anggota ketiga (G)I-DLE yang merilis album solo setelah Jeon Soyeon dan Yuqi mengatakan ia mendapatkan banyak tips dari anggota grupnya itu. Awalnya, ia memiliki beberapa judul lagu yang ingin dinyanyikan Miyeon sendiri. Akan tetapi, dirinya diingatkan jika itu dalam bentuk mini album.

"Yuqi memberiku sebuah lagu sebagai penyanyi solo senior. Awalnya, aku memberinya tiga lagu, tetapi aku tidak bisa memasukkan semuanya karena itu adalah mini album. Jadi kau hanya memasukkan satu lagu. Aku sangat berterima kasih," ungkap Miyeon.

Sementara itu, ia juga mendapatkan dukungan dari rekan-rekan sesama idola. Diketahui bahwa Miyeon juga mengajak rekan-rekannya seperti Yoon Jisung dan masih banyak lagi untuk memeriahkan dance challenge lagu "Drive".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait