Penjelasan Onadio Leonardo Usai Sebut Rachel Vennya Sebagai Selebgram 'Sampah', Ngeles?
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo memberi penjelasan karena sempat mengatakan Rachel Vennya sebagai influencer 'sampah'. Ia menegaskan pernyataannya itu fakta bukan hanya gosip belaka.

WowKeren - Onadio Leonardo sempat menyebut Rachel Vennya sebagai influencer sampah. Pernyataan musisi sekaligus aktor yang akrab disapa Onad itu memicu respon pro dan kontra.

Soal hal tersebut, Onad memberi penjelasan. Ia mengatakan tidak secara langsung menyebut Rachel sebagai selebgram sampah.

"Sebenarnya bukan gue yang menyebut sih," kata Onad ketika ngobrol dengan Boris Bokir dalam vlog Kuy Entertainment yang tayang pada Senin (9/5). "Jadi ada pertanyaan sama si Axel Matthew (Axel Matthew Thomas), 'siapa selebgram atau selebriti yang paling sampah?' Bukan gue yang ngomong."

"Entah kenapa gue ngomong spontan. Secara spontan, gue kepikirannya memang itu saja (nama Rachel Vennya)," sambung Onad.

Mantan vokalis Killing Me Inside ini kemudian maksud dari selebgram sampah yang dipertanyakan Axel Matthew. Onad mengatakan kelakuan Rachel yang melanggar karantina tidak patut dicontoh.


"Bukan sampah dalam artian sampah. Kenapa? Gue jelasin, karena itu paling berpengaruh buruk saja menurut gue, the case yang dia lakukan menurut gue buruk," jelas Onad.

Onad lalu menyebut pendapatnya itu merupakan fakta dan bukan gosip belaka. Ia pun bingung karena fans Rachel justru marah mendengar pengakuannya itu.

"Itu kan faktual. Gue bukan rumpi ya," ujar Onad. "Beda kalau rumpi kayak gini, 'Boris kalau nge-joke enggak lucu deh'. Tapi, kalau 'Boris punya tatoan', faktual dong."

Sebelumnya Onad mengungkap alasan menyebut Rachel Vennya sebagai selebgram sampah. Ia menyinggung sikap Rachel yang menyogok aparat hukum untuk kabur dari karantina.

"Rachel Vennya. The image that she build it's fake bro, right? Opini kan is fine. Lebih ke kritik sih. You got the money, ya lu gak bisa suap orang lah. Kita semua kaya juga kan di sini ya, tapi kan kita gak nyongok buat kabur dari karantina dong," kata Onad.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait