Kim Tae Ri Beber Alasan Tak Disangka Pakai Konsep Ala 'Twenty-Five, Twenty-One' di Vlog
tvN
Selebriti

Kim Tae Ri mengungkapkan alasan akhirnya memulai membuat vlog untuk penggemar serta membeberkan soal memilih menggunakan konsep ala 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Kim Tae Ri membuat para penggemar bahagia bukan main karena akhirnya memutuskan untuk membuat vlog. Ini menjadi pertama kalinya bagi Kim Tae Ri menunjukkan kehidupan aslinya mengingat ia juga tidak begitu aktif menggunakan akun Instagram pribadinya.

Kim Tae Ri sendiri mengungkapkan bahwa ia memutuskan membuat vlog sebagai kado kepada penggemar karena drama yang ia perankan, "Twenty-Five, Twenty-One" mendapatkan banyak cinta. Kim Tae Ri menyadari bahwa ia semakin dikenal berkat drama tersebut.

Kim Tae Ri juga memutuskan membuat vlog travel karena merasa akan menyenangkan dibandingkan menunjukkan kegiatannya sehari-hari. Kim Tae Ri terlihat sangat antusias ketika menyiapkan datang ke agensinya, Management MMM untuk mengambil kamera serta mobil yang telah disewakan untuknya.


Rekan satu agensi Jeon Yeo Bin ini kemudian meminta maaf karena tidak menggunakan nama vlog seperti saran dari para penggemar. Meski begitu, ia memastikan membaca semua komentar para penggemar.

Kim Tae Ri sendiri akhirnya memilih nama vlog-nya jika diartikan berartikan "di sini di sana". Menurutnya, nama tersebut terdengar imut.

"Apa di sana? Apakah di sini? Apakah ini tempatnya? Apakah itu di sini? Ini adalah lokasi syuting? Terdengar sangat menggemaskan. Aku sangat menyukainya," cerita aktris cantik itu.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu kemudian membeberkan mengenai alasannya menggunakan tulisan serta lagu tema drama "Twenty-Five, Twenty-One". Kim Tae Ri mengaku font jadul yang digunakan pada drama terakhirnya tersebut.

"Bagian yang sangat aku sukai di 'Twenty-Five, Twenty-One' adalah adalah font lama," aku Kim Tae Ri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait