YangYang dan Hendery Isyaratkan Comeback WayV OT7 dengan Lucas?
Instagram/wayvofficial
Musik

Pada 10 Mei, media sosial resmi WayV mengumumkan bahwa para member akan melakukan siaran live mulai 11 Mei. Member yang memulai estafet adalah YangYang dan Hendery yang memberikan petunjuk.

WowKeren - Selama live baru-baru ini, YangYang dan Hendery WayV tampaknya mengkonfirmasi bahwa grup mereka masih memiliki 7 member dan mengisyaratkan bahwa WayV akan memiliki kejutan untuk para penggemar Jumat mendatang. Ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah mereka akan comeback dengan formasi 7 member.

Pada 10 Mei, media sosial resmi WayV mengumumkan bahwa para member akan melakukan siaran live mulai 11 Mei. Member yang memulai estafet adalah YangYang dan Hendery, dan tidak satu pun dari mereka yang dapat menolak memberikan beberapa petunjuk bahwa mereka baru saja mengerjakan sesuatu. Kebenaran jadwal mereka masih dirahasiakan.

Namun kemudian, menjelang akhir siaran live, mereka mengeluarkan berita bahwa akan ada kejutan pada hari Jumat, membuat para penggemar benar-benar bingung. Tentu saja, para penggemar senang dengan fakta bahwa WayV sedang mengerjakan sesuatu lagi setelah lama hiatus.

Tetapi mereka juga sangat tertarik untuk melihat apakah para member bersama lagi. Tidak ada pengumuman yang dibuat mengenai partisipasi member dalam comeback, yang telah dikonfirmasi awal tahun ini, tetapi penggemar telah menunggu reuni WayV untuk beberapa waktu.

Mereka bahkan menyerukan kembalinya Ten ke Korea pada bulan Februari, karena mereka merasa bahwa SM Entertainment tidak mengelolanya dengan baik di Tiongkok. Sementara para member belum memberikan petunjuk atau indikasi tentang kejutan apa yang akan terjadi, banyak WayZenNi berharap bahwa comeback OT7 bisa menjadi kemungkinan.


YangYang dan Hendery Isyaratkan Comeback WayV OT7 dengan Lucas?

Faktanya, beberapa orang berteori bahwa siaran live yang dimulai dengan YangYang dan Hendery ini berpotensi menghasilkan satu pertunjukan terakhir dengan semua member bersatu kembali. Ini sebagian karena YangYang tampaknya mengkonfirmasi bahwa WayV masih merupakan grup yang terdiri dari 7 member, meskipun Lucas tidak tampil dalam aktivitas NCT dan WayV baru-baru ini.

Saat mendiskusikan fakta bahwa WayV akan segera diberikan mobil baru, YangYang dan Hendery bercanda tentang jenis mobil yang mereka inginkan, dan bahwa mereka akan membutuhkan satu mobil yang cukup besar untuk 7 member, manajer, dan bagasi mereka.

Fans tidak bisa tidak merasa berterima kasih kepada YangYang dan Hendery karena tampaknya mengakui bahwa WayV adalah grup dengan 7 member meskipun yang lain skeptis tentang estafet yang akhirnya mengungkapkan comeback OT7, menunjukkan bahwa SM Entertainment dan Label V belum membuat pernyataan apa pun tentang kembalinya Lucas.

Sementara itu, Lucas hiatus dari semua kegiatannya baik di WayV maupun NCT usai skandalnya tahun lalu. Beberapa netizen mengaku sebagai kekasih penyanyi kelahiran 1999 itu dan menjadi korban perselingkuhan dan gaslighting yang dilakukannya. Lucas kemudian meminta maaf lewat surat dan vakum hingga sekarang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait