Curhat Pilu Kiki Farrel Ketika Mama Dahlia Baru Saja Dimakamkan, Mohon Ampun Hingga Ungkap Sesal
Instagram/mamadahlia09
Selebriti

Ibunda Kiki Farrel yang akrab disapa Mama Dahlia meninggal dunia pada Kamis (12/5) kemarin. Kiki mengunggah video sedang menangis di dekat makam sang ibunda.

WowKeren - Kiki Farrel masih diselimuti rasa duka usai meninggalnya sang ibunda tercinta yang akrab disapa Mama Dahlia pada Kamis (12/5). Dalam unggahan Instagram, Kiki mengunggah video menangis ketika Mama Dahlia baru saja dimakamkan.

Di keterangannya, Kiki mohon ampun karena merasa kurang merawat Mama Dahlia selama sakit. Ia juga minta maaf karena 3 hari sebelum Mama Dahlia wafat tak bisa bertemu. Walau begitu, Kiki mengungkap rasa bangga karena telah membelikan Mama Dahlia sebuah kasur rumah sakit.

"Mama udah ga sakit lagi ya mah. Mohon ampun krn ki ngerasa kurang bgt ngerawat mama. Minta maaf 3 hari in ga nemuin mama krn shooting pagi pulang tengah malam. Nyesel bgt ki mah harusnya tiap pagi nengokin mama dulu sebelum berangkat shootng. Minta maaf bgt harusnya ki ga pulang kerumah pas shooting, harusnya pulang kerumah baru mama ya mah," tulis Kiki Farrel di postingan Instagram pada Kamis (12/5).

"Tapi ki bangga sama ki sendiri akhir2 ini ki yang isi ulang oksigen beberapa kali, beliin mama obat sampe belin mama kasur rumah sakit," ungkap Kiki Farrel. "Mama pgn bgt pake kasur itu krn biar kepala nya bisa di naikin baru datang haru selasa malam, dipakai hari rabu tapi kamis pagi mama udh pergi. Pergi nya di kasur yang mama mau."


Kiki juga mengatakan sejak Mama Dahlia meninggal dunia, doanya pun berubah. Ia ingin sang ibunda diberi ketenangan di akhirat sana.

"Sekarang ki klo doa abis solat udh ganti, biasanya doa minta umur mama panjang dan minta mama sembuh tapi doa nya skrg minta mama di lapangkan kubur nya, di terangi, di kasih teman yang bisa mama senang . Ki juga akhir2 ini udh bisa kasih mama susu lewat selang, udh bisa bantu mama benerin posisi tidur waktu kasur RS blm dtg," lanjut Kiki Farrel.

Selain itu Kiki juga mengatakan ada banyak pelayat yang mendoakan Mama Dahlia serta membawa bunga dahlia yang cantik. Di akhir curhat pilunya, Kiki mengatakan akan memasang interior di kamar mendiang ibunda.

"Maah tadi banyak bgt yang antar mama, banyak yg doain mama, banyak yang kirim bunga buat mama seperti nama mama yaa Dahlia yang bunga nya cantik banget seperti wajah mama," sambung Kiki Farrel.

"Maah rumah mama udh ki renovasi mahh tinggal interior aja, kmrin mau langsung di pasang interior kamar mama tp mama sakit jd ga sempat mah. Nanti secepatnya ki panggil orang interior ya maah buat di kamar mama yaa," tambah Kiki Farrel. "Makasi juga buat @__bhm udh ngerawat mama 24 jam setiap hari. @erinmoley."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait