Vincent Verhaag Ogah Biayai Fashion Jessica Iskandar: Aku Bukan ATM Berjalan Buat Kamu
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag mengaku tak mau bila uangnya dipakai untuk membiayai fashion Jessica Iskandar. Vincent lantas membeberkan alasan bijak berikut ini di balik sikapnya tersebut!

WowKeren - Vincent Verhaag berubah sejak menikah dengan Jessica Iskandar alias Jedar. Ia tak membantah memang pernah dapat julukan bad boy, namun masa-masa itu telah selesai. Bahkan hal tersebut ikut dibenarkan oleh Jedar.

Tak hanya soal wanita, belum lama ini Vincent juga berhasil bikin salut warganet soal tanggung jawabnya terhadap keluarga. Vincent mengungkapkan bahwa ia tak pernah ragu mengeluarkan banyak uang selama itu untuk kepentingan rumah tangga.

Namun Vincent dengan tegas mengaku enggan untuk membiayai life style Jedar seperti fashion dan gaya hidup mewah lainnya. Kalau pun mau, mungkin itu hanya terjadi di hari-hari spesial saja.

"My money aku keluarkan untuk kebutuhan rumah tangga, sekolah, rumah, listrik, apa biaya anak, biaya apa segala macem, itu oke aku bakar duit gak papa, tapi jika kalian tanya aku bakar duit buat fashion kamu, no, aku di sini gak akan ngedukungmu," jelas Vincent seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.


"Aku bukan ATM berjalan buat kamu, tapi sekali-kali it's fine, ulang tahun, mother day's apa segala macem, ada hari-hari spesialnya itu gak papa, tapi buat harian, dan dia juga tahu, kadang-kadang dia juga nanya aku mau ini, silahkan beli, aku fair aja," paparnya.

Tak hanya itu, El Barack juga menjadi saksi bahwa ayah sambungnya bukan tipikal pria yang boros. "No," jawab El soal apakah Vincent suka beli barang-barang mewah.

"Tuh, El aja bisa jawab enggak," sahut Vincent. "Not at all, mungkin cuma punya satu jam Rolex," imbuh El.

Lebih lanjut, kini cuplikan percakapan Vincent tersebut kini menjadi perbincangan netizen. banyak dari warganet salut pada Vincent dan menyebut Jedar beruntung mendapatkannya.

"Laki2 yg baik gak akan ngasih bunga atau berlian untuk merayumu, mereka akan memberimu makan 3x sehari yg bergizi dan sehat😆" tulis seorang netter. "Aamiin Jessica dapat yg terbaik setelah disakiti 2 lelaki sebelumnya...pbatalan pernikahan dan ditinggal tunangan..skrg ketemu lelaki yg bnr2 mhargai Dy dan mjaga Dy dan anak2 nya," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait