Reuni Di 'Shooting Stars', 10 Pesona Kim Dong Wook Yang Digosipkan Pacaran Dengan Moon Ga Young
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Karena Chemistry Moon Ga Young dan Kim Dong Wook di "Find Me In Your Memory" keduanya digosipkan menjalin hubungan asmara. Lantas mereka reuni dalam drama 'Shooting Stars' sebagai cameo.

WowKeren - Drama "Shooting Stars" yang menceritakan seputar kehidupan selebriti kembali menghadirkan cameo yang membuat publik heboh. Pada episode terbaru mendatang, Moon Ga Young dan Kim Dong Wook akan tampil dalam drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung itu.

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young sempat digosipkan berkencan usai membintangi drama "Find Me In Your Memory" di tahun 2020. Chemistry mereka yang membuat membuat netizen baper dan menduga jika Moon Ga Young dan Kim Dong Wook menjalin sebuah hubungan. Meski lebih tua 13 tahun dari Moon Ga Young, Kim Dong Wook dinilai cocok bersama sang aktris.

Kim Dong Wook sendiri merupakan salah satu aktor kebanggaan Korea Selatan. Ia begitu populer serta telah menorehkan banyak tinta emas sepanjang kariernya di dunia hiburan. Kim Dong Wook juga dipuji karena dualitasnya yang sempurna dalam setiap peran yang ia mainkan. Aktor tampan itu bisa bermain sebagai prince charming hingga psikopat. Intip yuk deretan potret Kim Dong Wook dengan sejuta pesonanya dalam potret berikut!

(wk/rosi)

1. ahjussi rasa oppa


<I>ahjussi rasa oppa</I>
Instagram/keyeastofficial

Lahir pada 29 Juli 1983, Kim Dong Wook saat ini berusia 38 tahun. Kendati usianya hampir mencapai kepala empat, visualnya tampak awet muda yang mana ia disebut-sebut "ahjussi rasa oppa".

2. debut teater musikal


debut teater musikal
Instagram/keyeastofficial

Kim Dong Wook juga merupakan seorang aktor musikal. Ia memulai debutnya di tahun 2008 lewat teater musikal bertajuk "On Air: Season 2" yang diproduksi oleh rekan-rekan alumninya dari Korea National University of Arts. Ia kemudian kembali muncul di teater "Brave Brothers", "Legally Blonde" dan "Brave Brothers 2".

3. dikenal lewat ‘Coffee Prince’


dikenal lewat ‘Coffee Prince’
Instagram/keyeastofficial

Kim Dong Wook memulai kariernya dari nol. Ia bermain sebagai pemeran pendukung dan peran kecil di drama. Namanya dikenal luas usai membintangi drama "Coffee Prince" tahun 2007. Kim Dong Wook semakin populer usai bermain di drama "Happy Killers", "Romantic Heaven" dan "Find Me In Your Memory".

4. Miliki suara merdu


Miliki suara merdu
Instagram/keyeastofficial

Layak mendapat banyak pujian, Kim Dong Wook merupakan sosok yang multitalenta. Tak hanya ia merupakan aktor mumpuni, namun juga memiliki suara yang bagus. Ia sempat menyumbangkan suara merdunya untuk OST dalam drama yang ia bintangi. Kim Dong Wook bernyanyi untuk OST bertajuk "You Are to Me" dan "Fly High".

5. Bernaung di bawah agensi ternama


Bernaung di bawah agensi ternama
Instagram/keyeastofficial

Agensi ternama Key East Entertainment menjadi rumah bagi Kim Dong Wook. Banyak artis papan atas yang bernaung di bawah agensi ini, seperti Hwang In Yeop, Joo Ji Hoon, Woo Do Hwan, Kang Han Na, Moon Ga Young, hingga Bae Hyun Sung.

6. kerap bermain di film blockbuster


kerap bermain di film blockbuster
Instagram/keyeastofficial

Selain akif di drama, Ki Dong Wook juga eksis di dunia film. Ia telah membintangi setidaknya 19 judul film. Diantaranya merupakan film blockbuster yang sukses yang mana Kim Dong Wook mendapat peran penting, yakni "Along With the Gods: The Two Worlds" dan "Along with the Gods: The Last 49 Days". Kim Dong Wook bahkan memenangkan beberapa penghargaan Aktor Pendukung Terbaik.

7. miliki segudang penghargaan


 miliki segudang penghargaan

Dalam kiprahnya di dunia akting, Kim Dong Wook telah meraih banyak penghargaan, mulai dari Ensemble Acting Award, Best Supporting Actor, Best New Actor, Best Couple Award hingga Grand Prize (Daesang).

8. tampan dan berhati mulia


tampan dan berhati mulia

Kim Dong Wook menjadi salah satu selebriti yang mengulurkan tangan atas kebakaran yang menimpa Uljin kemudian menyebar ke Gyeongbuk, hingga Samcheok, Gangwon. Kim Dong Wook menyumbangkan 50 juta kepada Hope Bridge Disaster Relief Association untuk membantu para korban. Tampan dan berhati mulia!

9. totalitas demi peran


totalitas demi peran
Instagram/keyeastofficial

Totalitas demi akting, Kim Dong Wook mengatakan bahwa berat badannya saat syuting film "APT" tinggal 51 kilogram demi karakter yang ia perankan. Kim Dong Wook mengatakan bahwa dia menjalani diet ekstrem dalam waktu 15 hari demi menurunkan berat badannya. Karakter Kim Dong Wook dalam film "APT" sangat menderita dan membuat orang bingung. Agar menyatu dengan karakter, Kim Dong Wook tak segan melakukan diet ekstrem.

10. momen jadi cameo di 'Shooting Stars'


momen jadi cameo di 'Shooting Stars'
Instagram/tvn_drama

Ini nih potret Kim Dong Wook dan Moon Ga Young yang membuat netizen heboh. Keduanya terlihat berdiri saling melempar senyum di cuplikan adegan drama "Shooting Stars" mendatang. Kim Dong Wook dengan setelan jas dan coat abu-abu tampak menunggu Moon Ga Young dalam adegan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru