ASTRO Bicara Julukan 'Refreshing-dols' Hingga Konsep untuk Full Album 'Drive To The Starry Road'
Instagram
Musik

Album baru ASTRO, 'Drive To The Starry Road' adalah comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun sejak merilis full album kedua mereka 'All Yours' yang dirilis April lalu.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 16 Mei kemarin, boyband ASTRO mengadakan showcase media online untuk perilisan full album ketiga mereka “Drive To The Starry Road”. Album baru mereka adalah comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun sejak merilis full album kedua mereka “All Yours” April lalu.

Meskipun MJ ditampilkan dalam "Drive To The Starry Road" dan video musik untuk "Candy Sugar Pop", dia tidak hadir di showcase karena dia sedang menyelesaikan wajib militernya. "Karena ini adalah album penuh ketiga kami, kami memasukkan lagu solo oleh setiap anggota untuk pertama kalinya. Kami menyempurnakan album ini dengan penuh warna dengan mengekspresikan warna individual kami," kata sang leader JinJin.

Cha Eun Woo lalu menambahkan, "Kami telah mengabadikan jalan yang telah dilalui ASTRO dan jalan yang akan kami lalui di masa depan." dan Moonbin mengatakan, "Tahun ini, ASTRO telah memasuki tahun ketujuh kami sejak debut. Seiring berjalannya waktu, kami telah berkembang dalam banyak aspek yang berbeda dan aku pikir itu terekam dengan baik di album ini. Kalian akan dapat melihat imej ASTRO yang lebih dewasa dan berpengalaman, jadi tolong nantikan itu."


Mengenai julukan mereka sebagai “Refreshing-dols”, Cha Eun Woo berbagi, “Aku bersyukur bahwa orang-orang menautkan kata kunci 'menyegarkan' ke grup kami. Aku pikir ini adalah area yang kami yakini dan kami ingin menunjukkan peningkatan, jadi kami telah mempersiapkannya dengan kuat."

Sedangkan judul lagu terbaru ASTRO “Candy Sugar Pop” adalah lagu musim panas yang cerah dan menyenangkan dengan lirik yang ditulis oleh JinJin, Moonbin, dan Rocky. "Konsepnya adalah relaksasi yang tertanam dalam getaran yang menyegarkan. Kami mencoba menangkap pesona goyang yang sesuai dengan musim panas dan kami ingin menggambarkan citra yang matang, daripada getaran yang terlalu muda," tambah Moonbin.

Sementara itu selain “Candy Sugar Pop”, album “Drive To The Starry Road” juga menampilkan 10 b-side, dengan enam lagu sebagai lagu solo. "Kami telah mengerjakan komposisi dan penulisan lirik dan kami sekarang berpikir kami memiliki kekuatan untuk memimpin sebuah lagu secara keseluruhan, itulah sebabnya kami memasukkan lagu-lagu solo," pungka Moonbin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait