Pernah Terobsesi Ngemil, Alasan Hyoyeon SNSD Turunkan Berat Badan Capai 9 Kg
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Hyoyeon SNSD sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya telah berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai 9 kilogram. Namun, di balik alasan ini idola satu ini membuat semua terpukau akan pengakuannya.

WowKeren - Perjuangan seorang Hyoyeon Girls' Generation (SNSD) untuk memiliki penampilan yang sempurna membutuhkan tekad yang besar. Dengan niatnya, Hyoyeon diketahui telah menurunkan berat badannya sampai 9 kilogram.

Hyoyeon mempromosikan mini album solonya "DEEP" dengan menjadi bintang tamu di radio SBS Power FM "Choi Hwajung's Power Time" pada 17 Mei. Di acara radio itu, Hyoyeon membicarakan tentang bagaimana ia bisa menurunkan berat badan sampai mencapai 9 kilogram.

Hyoyeon mengenakan crop top dan rok mini di acara tersebut sehingga memamerkan tubuh kencang dan pinggang mungilnya. DJ Choi Hwa Jung kemudian memuji penampilan Hyoyeon dan bertanya berapa banyak berat badannya yang hilang.

"Aku terobsesi dengan camilan larut malam untuk waktu yang lama. Jadi aku mencapai berat badan terberat saya dan berpikir ini tidak baik. Saat itu, aku juga sedang promosi dengan anggota Girls on Top: GOT the Beat, dan mereka semua kurus. Itu membuatku berpikir aku tidak seharusnya seperti ini. Itu sebabnya aku kehilangan banyak berat badan. Aku kehilangan 8 hingga 9 kg," jelas Hyoyeon.


"Wajahmu tidak terlihat seperti wajah lelah seseorang yang telah kehilangan 8 hingga 9 kg," ungkap Choi Hwajung mengomentari penampilan Hyoyeon yang sangat ceria. Hyoyeon tertawa dan berkata sebenarnya kalau dia terlihat sedikit lebih lelah dari sebelumnya.

Pernah Terobsesi Ngemil, Alasan Hyoyeon SNSD Turunkan Berat Badan Capai 9 Kg

Sumber: KBIZoom

Di samping itu, baru-baru ini dilaporkan bahwa grupnya, Girls' Generation akan melakukan comeback menjelang hari jadi ulang tahun yang ke-15. Kabar ini mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia karena ini merupakan momen yang dinantikan sejak lama oleh mereka.

Dilaporkan bahwa Girls'Generation akan comeback di bulan Agustus dengan semua 8 anggotanya. Selain itu, Girls 'Generation berencana untuk tampil di berbagai acara TV dan reality show untuk memperingati perilisan 15th Anniversary album.

Sementara itu, Hyoyeon membuat comeback sebagai solois dengan mini album pertamanya "DEEP". Judul lagu utama dengan nama yang sama seperti albumnya ini telah dirilis pada 16 Mei.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru