Baru Go Public, Kiki Farrel Ternyata Sudah Lebih Dulu Kenalkan Pacarnya ke Mama Dahlia
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel diketahui baru saja mengungkap sosok sang pacar ke publik. Kendati begitu, rupanya Farrel sudah lebih dulu mengenalkan calon istrinya itu ke sang ibunda

WowKeren - Baru-baru ini Kiki Farrel berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah uggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Yang mana di sana ia terlihat membagikan momen kemesraannya bersama seorang wanita yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Sosok wanita cantik bernama Yuriska Patricia atau biasa disapa Cia memang selalu mendampingi Kiki. Hanya saja selama ini tak banyak yang tahu kalau Cia adalah kekasihnya Farrel.

Namun meskipun tak banyak publik yang tahu soal hubungannya dengan Cia, Farrel mengaku bahwa ia sudah sempat memperkenalkan kekasihnya itu pada sang ibunda, Mama Dahlia. "Ya dua kali udah ketemu, tapi dalam keadaan mama lagi sakit," kata Kiki Farrel saat ditemui awak media di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

Hanya saja pada saat itu sang ibunda sedang dalam kondisi sakit. Meski begitu, Farrel mengaku merasa lega karena akhirnya ia sudah sempat mengenalkan calon istrinya itu pada sang ibunda.


"Mama kan sakitnya udah dari bulan lalu, jadi ngobrolnya pun nggak ada, tapi aku bisa ngerasin isi hati mama. Aku pun udah sedikit lega karena udah aku ketemuin," lanjutnya.

Sementara itu, Farrel tak memungkiri bahwa hingga kini ia masih merasakan duka mendalam atas meninggalnya sang ibunda. "Sampai hari ini masih sedih, masih belum bisa tahan untuk nggak nangis, masih kebayang-kebayang yang kemarin-kemarin," ungkapnya.

Sementara untuk tahlilan tujuh harian, Kiki telah menggelarnya pada Rabu (18/5). Ia senang banyak orang yang datang untuk turut mendoakan mendiang Mama Dahlia. "Tahlilan kemarin lancar dan alhamdulillah yang dateng kemarin banyak," bebernya.

Sebelumnya, Farrel diketahui untuk pertama kalinya mengunggah video bersama Cia saat keduanya sedang berada di pusat perbelanjaan. Dalam video, tampak Cia dan Kiki saling tersenyum manis. Bahkan Kiki terlihat merangkul kekasihnya itu sembari masih mengabadikan momen tersebut di depan kaca.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait