Cube Entertainment Umumkan CLC Resmi Bubar, Ini Pernyataan Lengkapnya
Instagram/cube_clc_official
Selebriti

Rumor bubarnya grup CLC tampaknya menjadi kenyataan, agensi girl grup ini Cube Entertainment memberikan pernyataan resminya terkait kelanjutan grup ini yang membuat penggemar semakin sedih.

WowKeren - Agensi Cube Entertainment mengumumkan girl grup yang berada di bawah naungannya, CLC secara resmi bubar. Pernyataan yang disampaikan pada Jumat (20/5), mengungkapkan bahwa CLC akan bubar pada 6 Juni 2022.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar kami atas cinta dan dukungan mereka yang tak tergoyahkan untuk CLC selama 7 tahun terakhir. Karena kegiatan resmi CLC telah berakhir pada 6 Juni 2022," ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Selanjutnya agensi mengumumkan jadwal terperinci mereka untuk mengungkapkan bahwa CLC akan mempertahankan unggahan online grup untuk jangka waktu tertentu. Meski dinyatakan bubar, ini merupakan upaya untuk penggemar dan anggota dapat menyimpan kenangan yang telah mereka buat bersama.

"Kami berencana untuk mengizinkan Anda membaca postingan untuk jangka waktu tertentu sehingga Anda dapat menghargai kenangan berharga yang dibuat dengan anggota CLC. Untuk lebih jelasnya silahkan simak berikut ini," ungkap pihak agensi.


"Perubahan dan Penghentian Operasi CLC U CUBE. 'Tanggal Pengakhiran: 6 Juni 2022 (Senin)', harap dipahami bahwa anda tidak akan diizinkan untuk mengakses CLC U CUBE setelah tanggal yang disebutkan di atas," tutur pihak agensi.

"Kedua, periode tersedia pada 5 Juni 2022 (Minggu). Anda dapat membaca posting dan mengunduh data di setiap buletin. Anda tidak akan diizinkan untuk menulis posting dan komentar baru setelah pengumuman ini. Kami ingin menyampaikan penghargaan tulus kami kepada Anda atas cinta dan dukungan Anda untuk CLC. Kami akan benar-benar menyemangati masing-masing dari tujuh anggota saat mereka membuat awal baru di jalan mereka sendiri. Terima kasih," ungkap pihak agensi merinci pernyataan mereka.

Sebelumnya pada 18 Maret, Cube Entertainment membagikan bahwa Seungyeon dan Yeeun akan meninggalkan agensi setelah kontrak mereka berakhir. Mereka adalah anggota ketiga dan keempat yang meninggalkan grup, mengikuti Elkie pada Februari 2021 dan Sorn pada November 2021.

Sementara itu, CLC melakukan debut pada 19 Maret 2015 dengan "First Love" dan lagu utama "Pepe". Kini, mantan anggota grup akan melanjutkan karier mereka secara individu seperti Choi Yujin yang diketahui sudah debut ulang dengan girl grup Kep1er dan terus menerima banyak cinta dari penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait