Indra Herlambang Trending Twitter Usai Jadi Host NCT Dream, Bongkar Interaksi di Belakang Panggung
Instagram/nct_dream
Selebriti

Indra Herlambang bereaksi usai namanya jadi perbincangan di tengah fans Kpop usai jadi host bagi NCT Dream dalam acara Allo Bank Festival 2022, momen di belakang panggung terungkap disambut pujian.

WowKeren - NCT Dream berhasil menggemparkan panggung acara Allo Bank Grand Launching yang diadakan di Istora Senayan Jakarta pada kemarin malam, Jumat (20/5). Aksi pembuka dari NCT Dream saat membawakan lagu “Hot Sauce” dan “Ridin” membuat suasana sontak begitu meriah. Aksi panggung Jaemin, Renjun, Chenle, Jeno dan Jisung kala itu berhasil menyihir para NCTzens baik yang menyaksikan secara langsung maupun lewat layar kaca televisi.

Di tengah kehebohan fans NCT Dream ini, satu sosok yang tak luput dari perhatian adalah Indra Herlambang sebagai salah satu host pada malam itu. Penampilan Indra dalam membawakan acara NCT Dream disambut dengan pujian bertubi-tubi oleh NCTzens.

Tak tanggung-tanggung, aksi Indra Herlambang sebagai host jadi buah bibir di kalangan Kpopers hingga namanya mejeng di trending Twitter baru-baru ini. Pujian mengalir deras untuk interaksi yang dilakukan Indra Herlambang dengan setiap member NCT Dream.

Indra Herlambang sendiri yang mengetahui namanya trending sontak menyampaikan terima kasih. Respons ini disampaikan Indra melalui Insta Stories seraya mengunggah beberapa penilaian netizen terkait performanya sebagai host.

Indra Herlambang Trending Twitter Usai Jadi Host NCT Dream, Bongkar Interaksi di Belakang Panggung

Insta Stories/@indraherlambang

Sementara itu Indra Herlambang juga memuji balik para penggemar NCT Dream melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya. “Terima kasih untuk malam ini, Sijeuni. Kalian kece. Dan Dreamies emang ramah banget!” kata Indra Herlambang.


Indra kemudian membagikan sebuah kisah menarik kepada NCTzens. Ia membongkar sebuah momen di belakang panggung, tepatnya interaksi dengan salah satu member NCT Dream. Indra membeberkan perasaannya yang senang setelah mendapatkan ucapan terima kasih dari Chenle.

Setelah segmen games kami ketemu di belakang panggung, dan Chenle sempet bilang; “Thank you!” It feels so good to be appreciated,” cerita Indra Herlambang.

Indra Herlambang Trending Twitter Usai Jadi Host NCT Dream, Bongkar Interaksi di Belakang Panggung

Twitter/@indraherlambang

Terakhir ia melayangkan candaan terkait kegagalannya di atas panggung saat mencoba melakukan cover dance dari lagu “Hot Sauce. “Ps. Sorry for my failed attempt at doing Hot Sauce dance,” celetuk Indra Herlambang ngakak.

Cuitan Indra Herlambang di atas kembali diserbu oleh Kpopers khususnya NCTzens. Mereka ramai memuji habis pembawaan Indra Herlambang sebagai host bagi NCT Dream. Pujian pun tak henti-henti menghampiri artis 46 tahun tersebut.

Makasii ka indraa kerenn banget jujur, udah bikin dreamies nyaman juga,” balas akun @meiu******. “Thank you ka indra and team, kalian keren!” puji @devi*****. “THANK YOU KAK INDRAAAA DAN TEAMMM YANG GAK KALAH KEREN DARI DREAMIESS... KALIAN KEREN BANGETTTTT, SENENG BGT NGELIAT NCT DREAM TADI KAYAK NYAMAN BGT,” seru akun @shhhhaa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait