Donghae-Eunhyuk Mampir 'Curi' Lightstick Milik Fans WINNER Gara-Gara Kejadian Lucu Ini
Instagram
Selebriti

Tak hanya para penggemar saja, dua member Super Junior yakni Donghae dan Eunhyuk ikut menghadiri konser WINNER untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Song Min Ho dkk.

WowKeren - Pada tanggal 30 April dan 1 Mei kemarin boyband WINNER sukses mengadakan konser pertama mereka setelah lebih dari dua tahun di Seoul. Tak hanya para penggemar saja, dua member Super Junior yakni Lee Donghae dan Eunhyuk juga ada di sana untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Song Min Ho dkk.

Namun dalam kesempatan tersebut Donghae dan Eunhyuk datang dengan tangan kosong tak membawa lightstick WINNER seperti penggemar pada umumnya. Jadi ketika seorang penggemar melihat mereka di konser dan memperhatikan ini, fans ini pun dengan baik hati membiarkan mereka meminjam lightstick darinya.


Namun, Donghae dan Eunhyuk salah memahami isyarat baik itu, berpikir bahwa fans itu memberikannya kepada mereka untuk disimpan. Keduanya pun memegangnya untuk sementara waktu, tapi untungnya baru-baru ini penggemar dapat menghubungi Donghae dan Eunnyuk di acara radio mereka untuk memintanya mengembalikan lightsticknya.

Dan untuk membuat segalanya lebih baik bagi penggemar, fans ini meminta mereka untuk menandatangani lightstick sebelum mengembalikannya, yang dengan senang hati mereka lakukan! Hanya beberapa hari yang lalu, penggemar menerima lightsticknya dari Donghae dan Eunhyuk yang sudah ditanda tangani.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru