Trending Usai Jadi Host NCT Dream, Intip 8 Potret Indra Herlambang Humoris Abis
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Interaksi yang dilakukan Indra Herlambang dengan setiap member NCT Dream ketika di Allo Bank Festival 2022 banjir pujian dari NCTZen. Nama host berusia 46 tahun itu bahkan menjadi trending topik di Twitter.

WowKeren - Pada Jumat (20/5) lalu, NCT Dream menggebrak panggung Allo Bank Festival 2022 yang digelar di Istora Senayan Jakarta. Aksi panggung Jaemin, Renjun, Chenle, Jeno dan Jisung sukses membuat NCTZen tersihir kana penampilan mereka. Di tengah hiruk pikuk Allo Bank Festival, nama Indra Herlambang mendadak trending di Twitter.

Indra diketahui menjadi salah satu satu host pada malam itu. Penampilan Indra dalam membawakan acara NCT Dream disambut dengan pujian dari NCTzens. Interaksi yang dilakukan Indra dengan setiap member idol besutan SM Entertainment itu banjir pujian dari NCTZen. Menanggapi hal tersebut, Indra juga memuji balik para penggemar NCT Dream melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya.

Pemenang Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di tahun 2015 ini merupakan seorang presenter di beberapa acara televisi serta konser-konser besar. Pembawaannya yang ceria serta lawak Indra memang telah terkenal di dunia hiburan. Aktif di Instagram, ia kerap membagikan potretnya yang bikin ngakak. Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Perkara belanja online


Perkara belanja online
Instagram/indraherlambang

Selain dikenal ceria, Indra juga merupakan sosok yang humoris abis. Ia bahkan tak sungkan membuat wajahnya sendiri untuk dijadikan meme. Pada momen di atas, Indra menganalogikan potretnya dan Jerry Yan ibaratkan belanja online. Ada-ada saja tingkah Indra yang membuat netizen ngakak.

2. Terbiasa social distancing


Terbiasa <i>social distancing</i>
Instagram/indraherlambang

Indra tak segan bercanda dengan status jomblo yang telah ia sandang selama 46 tahun lamanya. Dalam sebuah unggahan, ia bahkan mengibaratkan dirinya sudah mahir melakukan social distancing. Netizen sendiri juga menjuluki Indra sebagai Presiden Jomblo.

3. Cara unik rayakan ultah


Cara unik rayakan ultah
Instagram/indraherlambang

Tingkah Indra kembali mengocok perut penggemar. Pda momen di atas, Indar yangberualang tahun mendapatkan hadiah kue dari para sahabat. Tak seperti perayaan ulang tahun biasa, Indra menerapkan imbauan untuk menjaga jarak dari orang lain di tengah wabah virus corona yang sudah masuk ke Indonesia. Alih-alih meniupnya, Indra memilih memadamkan lilin dengan menggunakan karton.

4. Asyik banget dance cover


Asyik banget <i>dance cover</i>
Instagram/indraherlambang

Indra tampaknya merupakan seorang Kpopers. Dalam sebuah video singkat yang diungagnya di Instagram, ia menunjukkan keahlian dance cover bersama sang rekan kerja. Di keterangan, Indra menyebut bahwa dirinya sudah lama tidak melakukan dance cover. Banyak yang memuji betapa luwesnya Indra ketika menari.

5. Kompak bareng bestie


Kompak bareng bestie
Instagram/indraherlambang

Para host "Insert" memang mood booster abis. Kali ini Indar dan rekannya mengabadikan momen seolah sedang ngepel studio Trans TV. "Menurut Huffington Post, mengepel lantai selama 30 menit dapat membakar 187 kalori. . . Tapi kalo cara ngepelnya begini kayanya lebih membakar amarah orang yang liat gak sik?", Tulis Indra di keterangan. Aksi keduanya yang ceria dan lawak ini membuat penggemar di kolom komentar tertawa.

6. Me time


<i>Me time</i>
Instagram/indraherlambang

Me time ala Indra memang sungguh bikin kaget. Aktor, pembawa acara dan penulis Indonesia keturunan Sunda ini memilih merawat wajah dan membaca buku. Namun di keteranagn foto tersebut adalah disclaimer sementara me time asli versi Indra adalah angkat beban sambil mendengarkan playlist K-pop.

7. Meme super kocak


Meme super kocak
Instagram/indraherlambang

Penulis buku "Kicau Kacau: Curahan Hati Penulis Galau" ini mengunggah foto editan dirinya meloncat disertai tulisan "IRI BILANG BOS". Indra tampak enerjik sehingga abis melakukan lompatan sedemikian tinggi. Indra tak segan menggunakan wajahnya sebagai meme untuk menghibur para followersnya.

8. Cosplay jadi song joong ki


 Cosplay jadi song joong ki
Instagram/indraherlambang

Bikin ngakak, Indra bercosplay menjadi Song Joong Ki sebagai hadiah ulang tahun temannya yang ingin bertemu dengan mantan suami Song Hye Kyo itu. Di kolom keterangan, Indra bahkan dengan percaya diri mengaku bahwa wajahnya dna Song Joong Ki. Sontak unggahan ini dibanjiri emoji tertawa dari netizen.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru