Doja Cat Jalani Operasi Infeksi Amandel Akibat Kecanduan Vaping
Instagram/dojacat
Selebriti

Doja Cat umumkan akan menjalankan operasi amandel usai dokter menemukan adanya infeksi. Doja mengungkap pemicu infeksi amandelnya karena kebiasaan vaping yang berlebih.

WowKeren - Musisi Doja Cat membawa kabar kurang baik. Doja mengumumkan harus menjalani serangkaian operasi akibat infeksi amandel. Kini, amandel Doja harus dioperasi agar tak berakibat fatal pada kualitas suara mengingat ia seorang penyanyi.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan Doja melalui laman Instagram pribadinya. Alhasil, sejumlah jadwal tur konser terpaksa ditunda akibat operasi amandel yang harus dijalani Doja.

"Hi guys. Aku ingin mengabarkan kepada kalian terlebih dahulu bahwa aku diharuskan menjalani operasi amandel. Penyembuhannya akan memakan waktu cukup lama. Itu artinya, aku harus menunda sejumlah konser," tulis Doja. "Aku menyesal atas penundaan ini tetapi aku tak sabar untuk segera kembali dan membuat musik luar bisa tentunya juga pengalaman hebat bersama kalian."

Photo-INFO

Instagram

Melalui Twitter-nya, Doja juga mengungkap bahwa amandelnya terinfeksi akibat kecanduan vaping. Sebelumnya, dokter telah mengingatkan Doja bahwa amandelnya membengkak.

Penyanyi 26 tahun itu kemudian diberi antibiotik untuk memulihkan pembengkakan yang terjadi. Namun, selama acara Billboard Music Awards, Doja terlihat terus mengonsumsi alkohol dan vaping secara berlebih.

Doja mengaku lupa bahwa saat itu ia mengonsumsi obat untuk amandelnya. Alhasil yang terjadi adalah amandel Doja mengalami infeksi.

"Nah jadi amandel saya terinfeksi sebelum BBM's dan saya minum antibiotik tapi lupa bahwa saya meminumnya dan kemudian saya minum anggur dan vaping sepanjang hari" beber Doja. "Dan kemudian amandel saya mulai memburuk sehingga dokter harus melakukan operasi hari ini juga."

Meski sulit, Doja memutuskan untuk beristirahat dari vaping sementara waktu. Ironisnya, Doja mengaku begitu kesakitan akibat infeksi amandel yang dideritanya. Bahkan ia sampai menangis lantaran rasa sakit yang dirasakan.

"Saya terlalu takut untuk memukulnya karena tenggorokan saya sangat sakit. Saya menangis berjam-jam. Itu tidak sepadan," pungkas Doja.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait