DM Bocor, Doja Cat Minta Noah Schnapp 'Jodohkannya' Dengan Bintang 'Stranger Things' Joseph Quinn
Instagram/dojacat
Selebriti

Doja Cat meminta rekannya, Noah Schnapp agar memberi tahu lawan mainnya dalam serial 'Stranger Things', Joseph Quinn untuk menghubunginya lewat pesan DM. Doja bahkan bertanya apakah Joseph sudah memiliki kekasih.

WowKeren - Musisi cantik Doja Cat belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Doja yang ternyata juga penggemar serial Netflix "Stranger Things" itu diam-diam meminta rekannya, aktor Noah Schnapp untuk mengenalkannya dengan Joseph Quinn.

Joseph Quinn diketahui adalah seorang aktor yang merupakan lawan main Noah dalam serial "Stranger Things". Dalam serial tersebut, Joseph diketahui berperan sebagai Eddie Munson. Sedangkan, Noah memerankan karakter Will Byers.

Permintaan Doja diketahui usai Noah iseng mengunggah pesan DM-nya dengan sang musisi. Dalam pesan tersebut, Doja seolah ingin mengirim pesan untuk Joseph. Doja bahkan bertanya pada Noah apakah Joseph telah memiliki kekasih.

"Noah bisakah mau memberi tahu Joseph untuk menghubungiku. Tunggu, tidak, apakah dia memiliki kekasih?" tanya Doja pada Noah melalui pesan DM yang bocor.

Noah kemudian tertawa dan menyuruh rekan perempuannya itu untuk menghubungi langsung Joseph melalui pesan DM. "LMAOO, hubungi sendiri melalui DM-nya," celetuk Noah.

Photo-INFO

Instagram

Doja kemudian mengaku pada Noah bahwa ia tak tahu nama Instagram ataupun Twitter Joseph. Sehingga, penyanyi 26 tahun itu tak dapat mengirim pesan ke Joseph dan memutuskan untuk meminta bantuan Noah.

Noah pun langsung mengirimkan kontak Instagram Joseph sehingga Doja dapat menghubungi aktor 29 tahun itu sendiri. "Di sini, bu," seru Noah sembari mengirim akun Joseph kepada Doja.

Sementara itu, Joseph sendiri dikenal jarang bermain media sosial. Hal itu diakui sendiri oleh Joseph melalui wawancara bersama Vulture. Joseph membenarkan ia jarang mengakses media sosial.

Aktor tampan itu mengaku tak memiliki TikTok dan hanya mempunyai akun Instagram. Itupun, Joseph menyebut Instagram-nya dikelola oleh seorang teman.

"Paparan saya ke media sosial sangat minim. Saya tidak punya TikTok. Saya memiliki akun Instagram yang dikelola oleh seorang teman," kata Joseph dalam wawancara tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait