Doja Cat Tuai Pro Kontra Usai Diduga Mengolok Amber Heard
Instagram/dojacat/AP
Selebriti

Doja Cat belum lama ini diduga mengolok Amber Heard di tengah kasus hukum melawan mantan suami, Johnny Depp. Sikap Doja itu kemudian menuai pro dan kontra.

WowKeren - Musisi Amerika Doja Cat belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Doja diduga mengolok-olok aktris Amber Heard di tengah proses hukum melawan mantan suami, Johnny Depp.

Dugaan itu mencuat usai Doja memposting sebuah video melalui akun TikTok-nya. Dalam video tersebut, Doja diduga menirukan ekspresi Amber saat bersaksi di sidang kasusnya bersama Depp.

Mimik wajah dan ekspresi Amber itu belakangan memang viral di media sosial. Karena video itu pula, Amber sempat dinilai publik sebagai wanita drama dan apa yang disampaikan hanya omong kosong.

Hal itu dibuktikan usai Depp memenangkan kasus hukum melawan Amber. Aktris "Aquaman" itu kemudian diharuskan membayar denda miliaran rupiah ke Depp sebagai biaya ganti rugi. Namun, kabarnya Amber juga menolak putusan tersebut.

Doja diduga menirukan perkataan dan ekspresi Amber di dalam video tersebut. Video lengkap Doja ketika menirukan ekspresi Amber itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Photo-INFO

Video Doja Cat Diduga Sindir Amber Heard

Video Doja itu sontak menuai beragam respons penggemar. Tak sedikit yang berpendapat jika Doja seharusnya tak bersikap demikian di platform besar seperti TikTok.

"Doja cat mengejek amber mendengar berbicara tentang serangan seksual yang dia alami sangat menjijikkan seperti dia tahu dia memiliki platform yang banyak wanita muda mengikutinya dan ini yang dia lakukan dengannya? saya benar-benar sangat kecewa," kata pengguna Twitter.

"Doja cat mengejek amber terdengar seperti benar-benar menjijikkan. Dia tidak hanya melakukannya di TikTok tetapi juga melakukannya di live Instagram hari ini. Itu benar-benar sakit dan saya berdoa untuk amber dan dia baik-baik saja karena dia tidak pantas menerima semua ini," tegur yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait