Maya Henry Sang Tunangan Murka Sebut Liam Payne Mendua, Foto Diduga Selingkuhan Bocor
Instagram/maya_henry
Selebriti

Liam Payne diduga selingkuh dari sang tunangan, Maya Henry usai sejumlah foto ini beredar. Sambil marah, hal itu diungkap Maya sendiri melalui postingan berikut ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Liam Payne dan sang tunangan, Maya Henry. Usai empat bulan rujuk, pasangan ini kembali diterpa isu miring.

Liam diduga telah berselingkuh dari Maya. Hal itu terungkap usai akun Instagram bernama @payno18 memposting sejumlah foto mesra Liam dengan seorang wanita.

Akun itu mengatakan bahwa wanita yang berada di samping Liam itu adalah Maya. Pasalnya, sekilas wajah yang terlihat dalam sejumlah foto tersebut memang mirip dengan Maya. Alhasil, fans pun tak curiga dengan foto tersebut lantaran mengira hubungan Liam dan Maya baik-baik saja.

Namun, Maya tak lama murka dengan foto tersebut. Ia mendadak menyebut bahwa wanita yang berada di foto tersebut bukanlah dirinya melainkan orang lain. Model cantik itu kemudian mengungkap jika Liam telah berselingkuh darinya.

Photo-INFO

Instagram


Maya sendiri mengaku awalnya tak tahu. Ia kemudian menyadari dan mengaku sakit hati dengan perlakuan Liam padanya. Ia bahkan menyebut hubungannya dengan Liam telah usai dan cukup sampai di sini.

"Tolong berhenti mengirimi saya foto-foto tunangan saya yang memeluk wanita lain. Ini bukan saya dan cukup sulit mengetahui ini telah terjadi tanpa sepengetahuan saya. Sekarang cukup sampai di sini," seru Maya kesal.

Sementara itu, foto-foto wanita diduga selingkuhan Liam kini beredar luas di media sosial. Diketahui, pemilik akun Instagram bernama @alianamawla diduga adalah wanita yang berada di dalam foto bersama Liam. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Aliana itu sempat membagikan foto serupa di Story Instagram pribadinya.

Diketahui, Liam dan Maya sudah sempat berpisah pada Juni 2021 lalu. Keduanya putus usai hampir setahun bertunangan. Liam resmi melamar Maya tepatnya pada Agustus 2020 lalu.

Pasangan itu kemudian mengonfirmasi telah rujuk pada pertengahan Januari 2022 lalu. Karena itu, kabar perselingkuhan Liam cukup mengejutkan publik. Tak sedikit yang memberi dukungan pada Maya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait