Liam Payne Klarifikasi Usai Dikecam Karena Ucapannya Tentang Zayn Malik
Selebriti

Liam Payne belakangan ini menerima kecaman lantaran pernyataannya tentang Zayn Malik. Liam pun muncul dan mengklarifikasi soal pernyataannya yang menimbulkan kegaduhan.

WowKeren - Liam Payne belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Liam menuai banyak kecaman karena pernyataannya tentang Zayn Malik belum lama ini.

Melalui kanal YouTube Impaulsive, Liam tak sengaja menyebut Zayn Malik sebagai member One Direction yang mengalami banyak masalah. Liam juga mengaku memiliki banyak alasan ia tak menyukai Zayn.

Terkait kecaman yang terus datang, Liam pun buka suara. Ia meminta maaf dan mengaku tak bermaksud mengatakan hal buruk tentang Zayn.

Melalui laman Twitter-nya, Liam mengklarifikasi segala ucapannya. Menurut penyanyi 28 tahun itu, ucapannya tentang Zayn beberapa waktu lalu perlu ia klarifikasi.


"Saya biasanya tidak akan berkomentar untuk hal seperti ini, tapi ketika ini soal keluarga, sulit untuk dibiarkan," tulis Liam.

Liam mengakui ia tak mengutarakan perkataannya dengan benar. Akibatnya, pernyataannya menimbulkan kesalahpahaman.

"Mereka menyebut insiden spesifik terkait Zayn yang saya respons, tapi mendengarkannya lagi mungkin saya tidak menyampaikannya dengan tepat seperti yang seharusnya," ungkapnya.

Liam membenarkan banyak ketidaksepakatan di antaranya dan Zayn. Namun, Liam mengaku selalu menganggap Zayn sebagai keluarga. Karena itu, Liam mengatakan akan selalu berada di sisi Zayn apapun yang terjadi

"Saya mengatakan bahwa akan ada selalu hal yang kami tak sepakati, tapi bahwa saya akan selalu, selalu ada di sisinya," jelas Liam. "Itulah keluarga. Zayn adalah saudara saya dan saya akan selalu berada di sisinya selamanya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait