Usai Isu Selingkuh, Liam Payne Kepergok Di Hotel Jam 3 Pagi Bareng Danielle Peazerg Eks Pacar
Selebriti

Liam Payne dan sang mantan kekasih, Danielle Peazer kepergok di hotel jam 3 pagi usai putus sembilan tahun lalu. Momen itu didapati di tengah isu Liam selingkuhi sang tunangan, Maya Henry dengan wanita lain.

WowKeren - Liam Payne belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Liam dan sang tunangan, Maya Henry berpisah untuk kesekian kalinya. Liam diduga berselingkuh dengan model bernama Aliana Mawla.

Hal itu terungkap usai akun Instagram bernama @payno18 memposting sejumlah foto mesra Liam dengan seorang wanita. Akun itu mengatakan bahwa wanita yang berada di samping Liam itu adalah Maya.

Pasalnya, sekilas wajah yang terlihat dalam sejumlah foto tersebut memang mirip dengan Maya. Alhasil, fans pun tak curiga dengan foto tersebut lantaran mengira hubungan Liam dan Maya baik-baik saja.

Namun, Maya tak lama murka dengan foto tersebut. Ia mendadak menyebut bahwa wanita yang berada di foto tersebut bukanlah dirinya melainkan orang lain. Model cantik itu kemudian mengungkap jika Liam telah berselingkuh darinya.

Belum usai perdebatan tentang rumor tersebut, Liam sudah kembali didapati meninggalkan hotel jam 3 pagi dengan seorang wanita cantik. Usut punya usut, wanita tersebut adalah Danielle Peazerg yang diketahui merupakan mantan kekasih Liam sembilan tahun lalu.

Danielle dan Liam pernah berkencan pada 2010 silam dan hubungan keduanya kandas dua tahun kemudian. Danielle dan Liam didapati meninggalkan hotel mewah Shoreditch Nobu pada Senin (13/6) sekitar pukul 3 pagi.


Paparazi berhasil mengabadikan momen keduanya saat berada di dalam mobil. Liam tampak terkejut saat mendapati seorang wartawan sudah berada di depan mereka. Sementara, Danielle juga terlihat malu dan menutupi seluruh wajahnya.

Para fans pun cukup terkejut dengan kabar tersebut. Tak sedikit yang mempertanyakan nasib Maya dan Aliana.

Tak lama, sumber terdekat buka suara. Ia membenarkan bahwa hubungan Danielle dan Liam masih terjalin baik.

Hal itu lantaran Danielle dan Liam sepakat untuk berteman baik meski telah berpisah. Selama 10 tahun belakangan ini, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama sebagai seorang rekan.

"Liam selalu memiliki perasaan yang kuat untuk Danielle dan patah hati ketika mereka berpisah bertahun-tahun yang lalu," kata sumber itu kepada Daily Mail. "Mereka mengakhiri hubungan mereka dengan baik dan menikmati menghabiskan waktu bersama sekarang, termasuk pada Minggu malam."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait