Ryeowook Super Junior Akui Kehilangan Arah Jadi Idola K-Pop Dengan Semakin Bertambah Usia
Instagram/superjunior
Selebriti

Menginjak usia 30-an akhir, Ryeowook yang kini dikatakan tidak muda lagi sebagai idola membagikan kekhawatirannya mengenai profesinya tersebut mengenai apa yang hendak ia capai.

WowKeren - Menjadi seorang idola dari generasi 2 K-Pop hingga tetap eksis hingga kini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Ryeowook Super Junior. Baru-baru ini, Ryeowook membagikan kekhawatirannya menjadi seorang idola yang sudah berusia 30-an akhir.

Mengingat Ryeowook telah menjadi idola sejak ia berusia delapan belas tahun. Ia mengakui bahwa kini menjadi sedikit tersesat saat berusia tiga puluh enam tahun.

"Ketika aku berpikir tentang usia tiga puluh enam, meskipun aku memiliki pekerjaan sebagai idola, aku tahu bahwa aku semakin tua," tutur Ryeowook.

Ryeowook telah menghabiskan begitu banyak waktu sebagai seorang artis sehingga dia tidak yakin jalan apa yang harus diambil dalam hidupnya. Ryeowook menjadi lebih takut ketika melihat semua temannya menemukan peran mereka dengan menjadi seorang ayah atau menciptakan keluarga dengan menikah.


"Aku bingung apa yang harus aku lakukan dengan hidupku. Aku sangat takut. Jadi aku terus bertanya-tanya apakah aku masih bisa melanjutkan hidupku sebagai seorang selebriti," jelas Ryeowook.

Kekhawatiran Ryeowook ini tampak seperti mewakili para artis yang memiliki fase yang sama. Terlepas dari itu, Ryeowook menyadari bahwa tidak perlu membandingkan hidupnya dengan pencapaian teman-temannya. Dia terhibur ketika mendengar "ada jutaan cara" untuk menjalani hidup. Hal ini diambilkan berkat saran dari orang-orang yang didapat oleh Rywowook hingga berada di titik yang sama dalam hidup mereka.

Ryeowook akhirnya akan mengatasi ketakutannya dan mencari tahu jalan mana yang dimaksudkan untuknya. Faktanya, ia memiliki sedikit lebih banyak kebebasan untuk melakukan semua hal yang tidak dapat ia lakukan sebelum atau setelah berkorban begitu banyak di tahun-tahun awalnya.

Sementara itu, Ryeowook baru-baru ini telah merilis mini album terbarunya yang berjudul "A Wild Rose". Melalui Ryeowook, ia telah membagikan kekhawatirannya tanpa ragu dan mendapatkan dukungan dan pandangan dari berbagai orang.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait