Westlife Kembali Konser di Jakarta, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini!
Instagram/westlife
Musik

Untuk konser di Indonesia akan berlangsung pada 11 Februari 2023 yang bertempat di Stadion Madya, Gelora Bung Karno dan tiketnya mulai dijual pekan ini.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar boyband veteran asal Irlandia, Westlife. Sebab, mereka dilaporkan akan kembali menggelar konser di Indonesia dan Filipina tahun depan.

Untuk konser di Indonesia akan berlangsung pada 11 Februari 2023 yang bertempat di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Meski baru akan digelar tahun depan namun tiket konser di Jakarta akan mulai dijual pekan ini.

Penggemar yang ingin bernostalgia untuk menikmati musik boyband ini bisa melakukan booking tiket pada Sabtu ini (28/5) melalui WestlifeInJakarta.com. Harga tiketnya berkisar antara Rp1.450.000 hingga Rp3.500.000.

Photo-INFO

Twitter/westlifemusic


Selanjutnya pada 20 Februari Westlife akan tampil di Araneta Coliseum di Manila. Bagi penggemar yang ingin menonton konser di sini, tiketnya akan dijual melalui ticketnet.com.ph pada 4 Juni pukul 10 pagi waktu Filipina. Untuk harga tiket Filipina, masih belum diumumkan.

Konser tersebut akan menjadi bagian dari tur The Wildest Dreams boyband, yang akan menampilkan tur band di Eropa dan Inggris antara Juli dan Desember tahun ini. Saat ini masih belum jelas apakah band ini akan menambahkan lebih banyak tanggal untuk konser di wilayah Asia.

Sementara itu, Westlife baru saja merilis album studio ke-12 mereka 'Wildest Dreams' pada November tahun lalu. Album ini mencakup lagu-lagu hit 'Alone Together', 'My Hero' dan 'Starlight'. Westlife sebelumnya pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 2019 lalu. Konser itu dibuat untuk merayakan 20 tahun perjalanan karier Westlife di industri musik.

Westlife juga baru-baru ini diberitakan akan menjadi salah satu dari tiga headliner di konser Formula 1 Singapore Grand Prix pada akhir September dan awal Oktober tahun ini. Mereka akan tampil bersama Green Day dan Marshmello untuk memeriahkan acara tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel