'Tomorrow' Pamer Momen Manis Rowoon SF9 Bareng Sosok Ini usai Tamat, Kode Season 2?
MBC
TV

MBC membagikan momen manis dari Rowoon SF9 bersama dengan sosok ini di drama 'Tomorrow' sontak langsung membuat para penggemar ramai mengharapkan season 2.

WowKeren - Para penggemar terlihat masih banyak yang tidak menyangka bahwa drama MBC "Tomorrow" telah menayangkan episode terakhirnya. Drama fantasi adaptasi webtoon ini berhasil membuat penggemar jatuh hati dengan kisah serta karakternya.

"Tomorrow" sendiri menceritakan mengenai para malaikat maut di tim manajemen krisis. Tim ini bertugas untuk menggagalkan upaya bunuh diri seseorang.

SPOILER

MBC sendiri terlihat masih aktif membagikan momen di "Tomorrow" meski drama ini telah tamat. Momen di episode terakhir yang menampilkan Rowoon SF9 dan Kim Si Eun pun akhirnya dibagikan oleh MBC.


"Tomorrow" sendiri mengkode seakan hubungan antara karakter keduanya akan berkembang menjadi jalinan kasih. "Pukulan dua Woong Choi Hyu yang terlihat baik di dunia! Apa pertukaran mata di antara kalian berdua?~," kata MBC.

Tak lama kemudian, MBC juga menunjukkan adegan terakhir di "Tomorrow" ketika karakter Rowoon telah bangun dari koma. Rowoon lagi-lagi menggagalkan upaya bunuh diri seseorang bahkan para malaikat maut belum sampai.

Tim manajemen krisis sendiri terlihat tersenyum melihat Rowoon dan membahas mengenai masa hidupnya yang masih 50 tahun lagi. "Dengan senior yang berbakat Jun Woong dijadwalkan untuk masuk kembali ke perusahaan. Sampai jumpa lagi di Jumadeung~," kata MBC.

Para penggemar sendiri ramai mengharapkan agar "Tomorrow" akan menayangkan musim kedua. Banyak yang penasaran dengan hubungan Rowoon dan Kim Si Eun di masa depan serta Lee Soo Hyuk yang akhirnya bergabung di tim Kim Hee Sun di mana keduanya adalah pasangan suami istri di masa lalu.

Meski begitu, pihak "Tomorrow" sendiri belum memberikan tanggapan terkait kemungkinan adanya musim 2. Kim Hee Sun sendiri pun telah memilih proyek selanjutnya setelah "Tomorrow" tamat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru