Angkat Kasus Bunuh Diri, Kim Hee Sun Tanggapi Rating Rendah 'Tomorrow'
MBC
TV

'Tomorrow' menjadi drama yang membahas topik sensitif seperti kasus bunuh diri. Beberapa korban yang disebutkan menderita korban kekerasan di sekolah hingga pelecehan seksual.

WowKeren - "Tomorrow" belum lama ini telah rampung ditayangkan. Begitu tamat, Kim Hee Sun yang memerankan karakter Goo Ryun menjalani wawancara dengan media setempat seputar perannya dalam drama MBC tersebut.

"Tomorrow" merupakan drama fantasi tentang manusia bernama Choi Joon Woong (Rowoon) serta malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri.

"Tomorrow" menjadi drama yang membahas topik sensitif seperti kasus bunuh diri. Beberapa korban yang disebutkan menderita korban kekerasan di sekolah, pelecehan seksual, dan gangguan makan.

Meski ada unsur fantasi yang melibatkan para malaikat maut,"Tomorrow" mengandung cerita realistis yang mencerminkan kehidupan masyarakat modern. Meskipun mencatat rating rendah, drama ini merupakan seri yang bermakna.


"Aku melakukan yang terbaik. Kupikir kalian akan dapat melihat banyak melalui channel lain. Jika kalian melihatnya, merasakannya, dan mengubahnya, kupikir itu akan lebih mengesankan daripada ratingnya," curhat Kim Hee Sun.

Kim Hee Sun lanjut menyatakan, "Ini drama yang bagus. Aku berharap dan mengantisipasi bahwa (orang) akan menemukan drama kami melalui jalan yang berbeda. Dan jika mereka melihatnya melalui rute itu dan menerima kenyamanan, aku puas dengannya."

"Di antara alasan memilih proyek ini, aku tidak bisa mengabaikan kemungkinan bahwa itu akan menjadi hit, tapi itu lebih bermakna, dan aku puas karena kupikir bagian (tentang drama menjadi sukses) sebagian memuaskan," tutur Kim Hee Sun.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan oleh "Tomorrow" akan digantikan oleh "Doctor Lawyer". Drama yang dibintangi So Ji Sub dan Lim Soo Hyang itu dijadwalkan tayang mulai 27 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait