Kim Hee Sun Anggap Reaksi Orang Terdekatnya Bikin 'Tomorrow' Punya Makna Khusus, Apa?
TV

Selama membintangi 'Tomorrow', kisah yang dibawakan Kim Hee Sun menerima beragam reaksi dari orang-orang terdekat termasuk putrinya. Bagaimana pendapat mereka mengenai drama ini?

WowKeren - Meski "Tomorrow" sudah berakhir pekan lalu, drama ini masih meninggalkan kesan untuk pemerannya. Adalah Kim Hee Sun yang menceritakan reaksi orang-orang terdekatnya mengenai drama ini.

Dalam "Tomorrow", Kim Hee Sun memerankan Goo Ryun, malaikat maut ketua tim manajemen krisis. Ia dan timnya bertugas menyelamatkan orang-orang yang hendak melakukan bunuh diri. Selama bertugas, Goo Ryun dibantu Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On) dan malaikat maut magang Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang sebenarnya sedang koma.

Saat terlibat wawancara dengan media setempat, Kim Hee Sun mengungkapkan reaksi positif dari para kenalannya. Reaksi putrinya soal "Tomorrow" semakin membuat proyek ini menurutnya semakin berharga.

"Keluarga dan teman-temanku bilang padaku bahwa mereka menikmati drama yang bagus, yang memberiku kekuatan. Terima kasih," ungkap Kim Hee Sun. "Terutama, drama ini sangat berharga karena putriku menikmatinya."

Kemudian, Kim Hee Sun menyebutkan komentar pemirsa yang paling berkesan untuknya. Sang aktris berpendapat bahwa pemirsa terhibur dan terdorong berkat drama ini saja sudah cukup, namun ada satu komentar yang sukses membuatnya terharu.


"Kupikir drama ini sukses jika hanya satu orang yang terhibur dan diberdayakan melalui 'Tomorrow'. Ada komentar yang bilang, 'Ini sudah menjadi bagian dari diriku,' dan itu sangat menyentuh. Itulah alasan mengapa aku melakukan drama ini. Aku bersyukur dan berterima kasih," kata Kim Hee Sun.

Sejak membintangi "Tomorrow", Kim Hee Sun terbantu untuk kembali memperhatikan sekitar. Selain itu, drama adaptasi webtoon ini juga telah sukses memberikan kenyamanan dalam prosesnya. Biar bagaimana juga, ia menganggap drama ini punya makna tersendiri.

"Drama ini memberiku kesempatan untuk melihat kembali orang-orang di sekitarku. Ini juga merupakan drama yang aku ingin setidaknya membat satu orang terhibur dan bersimpati menonton 'Tomorrow'. Aku juga menerima banyak kenyamanan melalui drama ini dan melakukan refleksi diri," bebernya.

"Bukan berarti aku tidak melihat kembali orang-orang di sekitarku, tapi kupikir aku telah melihat kembali dari sudut pandang yang bebeda melalui karya ini. Mungkin itu sebabnya semua karya itu berharga, tapi yang yang satu ini sepertinya punya makna lain bagiku," pungkas Kim Hee Sun.

Sementara itu, "Tomorrow" berakhir dengan rating 2,8 persen di episode 16 yang tayang pada Sabtu (21/5). Meski demikian, drama ini berada di peringkat 3 acara televisi Netflix Indonesia per Selasa (25/5).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait