Kerinduan Kiki Farrel Pada Mendiang Ibu Kembali Berkecamuk, Cerita Berangkat Umrah Ini Bikin Sedih
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel mengenang momen mendiang ibunda yang sudah berangkat umrah 2 kali. Dalam postingan berikut ini, Kiki mengaku masih merindukan ngobrol dengan Mama Dahlia.

WowKeren - Kiki Farrel masih menyimpan kesedihan karena sang ibunda yang akrab disapa Mama Dahlia meninggal dunia pada 12 Mei 2022 lalu. Dalam unggahan Instagram baru-baru ini, Kiki membagikan cerita tentang mendiang Mama Dahlia yang sudah berangkat umrah 2 kali.

Dalam ceritanya, Kiki bersama saudara kandung serta Mama Dahlia berangkat umrah pada tahun 2008 lalu. Kemudian pada 2019, Mama Dahlia berangkat umrah tanpa Kiki.

"Maaaaah @mamadahlia09 alhamdulillah ya mah umrah udah 2x . Pertama tahun 2008. Inget bgt waktu kelar supermama sekitar bulan maret ki ngomomg ke mama. Mah pengen umrah bareng mama, ga nyangka rezeki dtg tiba2 kita umrah sekeluarga ber4 sama @erinmoley @__bhm dan habis mama operasi kanker usus pertama di 2017 dan setelah kemo di 2018," cerita Kiki Farrel di postingan Instagram pada Selasa (24/5).

"Di 2019 pas tahun baru kiki umrahin mama, wktu itu ki lg sakit jd umrah nya di pending taun 2020 pas bgt sebelum pandemic," sambung Kiki.


Kerinduan Kiki pada mendiang Mama Dahlia hingga kini masih berkecamuk hingga ingin ngobrol banyak dengannya. Bahkan pesinetron ini masih merasa sang ibunda ada di rumah sakit.

"Ki sampe skrg masih ngerasa mama lg dirumah sakit mah. Kangen bgt, pengen ngobrol2 lagi, pengen liat mama ketawa lagi," pungkas Kiki.

Postingan Kiki langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mendoakan Mama Dahlia.

Sementara itu sebelumnya Kiki mengungkap cara obati rasa rindu pada Mama Dahlia. Ia biasanya mengirimkan pesan singkat ke nomor WhatsApp milik sang ibunda.

Menurut Kiki Farrel, cara tersebut dirasa cukup efektif untuk mengobati kerinduan terhadap sang ibunda. Apalagi, Kiki Farrel menyebut sang ibu biasanya selalu bertanya tentang kegiatan sehari-hari melalui WhatsApp.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait