CL Beber Kejadian Memalukan di Nikahan Taeyang, Cubit Artis Terkenal Ini Gegara Mabuk
Instagram/chaelincl
Selebriti

CL baru-baru ini mengungkapkan bagaimana dia pertama kali berkenalan dengan komedian Jo Se Ho yang berawal dari kejadian memalukan di pernikahan Taeyang BIGBANG.

WowKeren - CL 2NE1 membeberkan hal memalukan yang dilakukannya di acara pernikahan Taeyang BIG BANG saat tampil di episode terbaru "You Quiz on the Block" pada 25 Mei 2022.

Dalam preview untuk episode tersebut, CL mengungkapkan bagaimana dia pertama kali berkenalan dengan komedian Jo Se Ho. Mantan artis YG Entertainment itu memulai dengan membuat pengakuan terlebih dahulu.

"Aku tidak akan membicarakan ini karena sangat memalukan, tapi aku ingin meminta maaf," kata CL.

CL Beber Momen Memalukan di Pernikahan Taeyang BIGBANG

Source: Koreaboo

CL kemudian menyatakan bahwa dia tidak dalam kondisi terbaik saat menghadiri pernikahan rekan sesama agensinya itu. Pelantun "Lifted" itu juga mengaku gugup karena dia harus bernyanyi.

"Pada hari itu aku mengenakan jas hitam dan mantel bulu hijau. Memasuki gereja, aku tersandung bulu dan jatuh. Semua itu membungkamku, dan aku tidak bisa berkonsentrasi pada pernikahan," ungkapnya.


Pemilik nama Lee Chaerin tersebut melanjutkan, "Mengarah ke aku bernyanyi, semua orang bertanya apakah aku baik-baik saja dan mengapa aku mengenakan jaket bulu."

Karena gugup, CL mengaku telah meminum dua gelas sampanye, dan ketika dia melihat Jo Se Ho, dia tidak bisa menahan kegembiraannya.

"Aku sangat gugup sehingga aku minum dua gelas sampanye dengan perut kosong. Ketika Dara unnie (Sandara Park) pergi untuk menyambut Jo Se Ho karena dia mengenalnya, aku sudah mabuk, dan begitu aku melihatnya, aku mencubit pipinya. Aku sudah terlalu tinggi," imbuhnya.

CL kemudian meminta maaf kepada komedian tersebut dan menyatakan bahwa dia terlalu malu untuk melihatnya. Jo Se Ho kemudian menyatakan bahwa kejadian itu juga mengejutkan G-Dragon.

"Lucunya, melihat ini, GD bertanya apakah kami sudah saling kenal. Tapi ketika aku memberitahunya, kami baru saja bertemu GD berteriak, 'CL, apa yang kamu lakukan?'" ungkap Jo Se Ho.

CL juga mengingat hal ini, mengatakan bahwa dia akan segera diseret dari tempat kejadian agar tidak semakin malu-maluin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait