Chae Soo Bin Kepergok Liburan di Bali, Ibu Hamil Bongkar Perilaku Aslinya
Naver
Selebriti

Warga Indonesia yang sedang dalam kondisi hamil mengungkap perasaannya ketika bertemu dengan Chae Soo Bin. Sang aktris sepertinya sedang liburan bersama keluarga.

WowKeren - Chae Soo Bin saat ini rupanya sedang menikmati liburan di Bali, Indonesia. Hal itu terungkap dari curhatan seorang warga Indonesia yang tanpa sengaja bertemu bintang drama "A Piece of Your Mind" tersebut.

Warga Indonesia yang sedang dalam kondisi hamil itu mengungkap perasaannya ketika bertemu dengan Chae Soo Bin. Ia juga membagikan potretnya bersama sang aktris cantik yang tampak memakai dress warna-warni.

"Ga nyangka hari ini kebetulan ketemu chae soobin di bali 🥲❤️ suka ngikutin drakor kalo lead femalenya dia dan akhirnya skill ngomong korea kepake juga. moga dede dalem perut cantiknya kaya unni subin ya hihi," tulis ibu hamil itu.

Postingan ibu hamil ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Ada fans yang bertanya bagaimana cara sang ibu hamil berbicara dengan Chae Soo Bin. Ibu hamil itu lantas mengungkap perilaku ramah sang aktris.


Chae Soo Bin Kepergok Liburan di Bali, Ibu Hamil Bocorkan Perilaku Aslinya

Source: Twitter

"Aku lgsg nanya sih ka pake bhs korea beneran chae soobin gaa gituu trs dia sama rombongannya mgkn keluarga kaya kaget gt ktanya ada yg ngenalin trus aku mnta foto bareng dibolehin huhu malah difotoin sama yg barengan dia ramah bgt pkonya sampe dia jg bilang makasih ke aku huhu," jawab ibu hamil tersebut.

Chae Soo Bin sendiri belum lama ini merampungkan drama "Rookie Cops". Cewek kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Go Eun Kang, seorang mahasiswi kepolisian yang terlihat percintaan dengan Wi Seung Hyun (Kang Daniel).

Chae Soo Bin juga sudah mengonfirmasi proyek drama berikutnya bertajuk "The Fabulous" (judul terjemahan). Dalam drama Netflix tersebut, ia akan beradu akting Minho SHINee sebagai pasangan utama.

"The Fabulous" bakal menceritakan tentang pekerjaan, gairah, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang telah terjun ke industri fashion. Drama ini dijadwalkan tayang tahun 2022 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru