Kiki Farrel Rayakan Ultah Hingga Bermesraan Dengan Pacar Cantik: Dipertemukan Dalam Keadaan Berduka
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel baru saja berulang tahun ke-36 pada Kamis (26/5) kemarin. Ia membagikan unggahan begitu romantis bersama dengan kekasihnya yang akrab disapa Cia.

WowKeren - Belakangan ini Kiki Farrel mulai memamerkan sosok sang pujaan hati yang bernama Yuriska Patricia atau biasa disapa Cia. Kiki sendiri mengatakan sosok Cia pun sudah dikenalkan pada sang ibunda, Mama Dahlia sebelum meninggal beberapa waktu lalu.

Dalam postingan terbaru, Kiki merayakan ulang tahun bersama Cia. Diketahui pesinetron ini genap berusia 36 tahun pada Kamis (26/5) kemarin. Selain ulang tahun, Kiki juga memperingati hari pertama pacaran dengan Cia.

"Happy bday to me and happy day 1 to CIKI DAY. CIA-KIKI DAY 26052022," tulis Kiki Farrel di postingan Instagram pada Jumat (27/5).

Kiki kemudian mengungkap kehadiran Cia dalam hidupnya memang dalam suasana berdua kehilangan Mama Dahlia. Namun Kiki menganggap hal tersebut sebagai takdir Tuhan. Ia pun berharap kehadiran Cia bisa membuatnya menjadi sosok yang lebih baik.


Kiki Farrel

Instagram

"Allah mengirimkan seseorang untuk ku baru sekarang ini mungkin memang sudah takdir Nya. Kita di pertemukan dalam keadaan aku sedang berduka dan kamu selalu hadir mengisi hari ku," ungkap Kiki Farrel. "Semoga kehadiran mu mebuat hari-hari ku jadi orang yan lebih baik lagi. Love you @yuriskapatricia."

Dalam unggahannya, Kiki memajang potret mesra ketika menatap Cia yang sedang memegang buket bunga. Keduanya pun kompak pamer senyuman manis. Ada juga potret Kiki dan Cia saling bertatap dengan mesra. Di buket bunga itu ada tulisan "It's Ciki Day 2605222".

Postingan Kiki langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun, mereka juga mendoakan hubungan Kiki dan Cia.

"Happy bday ki makin sukses,bahagia selalu," kata Rizky Alatas. "Happy bday kiiiiiii semoga panjang umur dan sehat selaluuu , dan semogaaa langgeng yaaaaa," sambung Indra Bekti. "Happy birthday kak Kikiiii! Wish you all the best and God bless," seru Michelle Joan. "Yeaayyyy asikk asiiikk siap trima undangannn happyybdayy ka kikiii, happy for both of youuu bahagia selamanyaaa," timpal Masayu Clara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait