Bikin Pangling, Aura Kim Chaewon LE SSERAFIM di Pemotretan Bareng W Korea Disorot
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM sukses membuat menunjukkan pesona yang sangat berbeda hingga bak orang lain pada pemotretan baru bersama dengan majalah W Korea edisi Juni 2022.

WowKeren - LE SSERAFIM saat ini memang disibukkan dengan promosi debut mereka dengan "Fearless". Grup dengan 6 anggota ini terlihat menghadiri acara-acara musik hingga menjalani pemotretan.

W Korea menjadi majalah yang menggandeng LE SSERAFIM untuk edisi Juni 2022. W Korea baru saja membagikan preview dari pemotretan dengan anggota LE SSERAFIM melalui media sosial.

Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Hong Eunchae terlihat menawan pada pemotretan mereka. Sang leader, Kim Chaewon cukup membuat terkejut dengan pemotretannya dengan W Korea.

Kim Chaewon tampil dengan gaya yang sangat berbeda dari yang selama ini ditunjukkan. Kim Chaewon terlihat berani dan lebih dewasa dengan gaya riasan bold. Idol kelahiran tahun 2000 itu terlihat memikat dengan tatapan matanya yang tajam.


Kim Chaewon sendiri menjalani pemotretan bersama W Korea tersebut untuk menjadi bagian merek mewah ternama, Burberry. Ia mengenakan beberapa koleksi baru dari Burberry pada pemotretan tersebut.

Penampilan Kim Chaewon LE SSERAFIM di W Korea

Sumber: W Korea

"Wow chaewon sangat cantik," puji salah seorang penggemar. "Chae Won sangat keren," kata lainnya. "GADIS LUAR BIASA," seru lainnya. "KIM CHAEWON LUAR BIASA LNG JXDKCCMVCSKSJSK," ujar lainnya. "GADIS YANG PALING CANTIK SEPANJANG MASA," puji lainnya.

"Meski dia bukan yang paling cantik dia memiliki aura paling kuat di grup. Sangat memikat!" ungkap lainnya. "Imut keren," ucap lainnya. "Sangat cantik," timpal lainnya.

Penampilan Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Hong Eunchae ini sendiri menjadi pemotretan majalah perdana mereka sejak debut bersama di LE SSERAFIM. Ketiganya berhasil menunjukkan pesona memikat meski baru resmi debut kurang dari 1 bulan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait