'Ciut' Diapit 2 Member Ini, Tinggi Asli Jeno NCT Tak Sesuai Biodata?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jeno NCT tampak lebih kecil ketika diapit oleh 2 member ini kala membintangi acara bersama, apakah tinggi badannya berbeda dari yang tersebar di media selama ini?

WowKeren - Dispatch diketahui menjadi salah satu media Korea Selatan populer hingga internasional. Dispatch sendiri tampaknya memiliki acara yang diberi nama D'FESTA. Pada acara ini, Dispatch mengundang sederet selebriti populer.

Anggota NCT Dream terlihat yang hadir pada acara D'FESTA, mereka adalah Jeno, Jaemin, dan Jisung. Ketiga anggota NCT Dream itu terlihat tampil kasual kala mengunjungi D'FESTA.

Jeno, Jaemin, dan Jisung terlihat kompak tampil dalam balutan celana denim panjang. Jeno terlihat santai dengan memadukan celananya dengan kaos putih polos lengan pendek.

Penampilan Jeno, Jaemin, dan Jisung di D\'FESTA Dispatch

Sumber: Dispatch

Jaemin tampak mengenakan dengan kaos hitam lengan panjang. Sang maknae atau anggota termuda, Jisung terlihat memilih gaya berbeda dengan mengenakan kaos putih polos ditambahkan dengan outer hitam.


Pada potret yang dibagikan oleh Dispatch, ketiganya terlihat berfoto bersama dengan Jeno berada di tengah. Menariknya, ia tampak bak menjadi "mini" ketika di tengah-tengah Jaemin dan Jisung.

Ini tentu cukup mengejutkan mengingat tinggi badan Jeno dan Jaemin tidak jauh berbeda. Jeno diketahui memiliki tinggi 176,8 cm sedang Jaemin adalah 177. Jisung sendiri memang dikenal menjadi anggota NCT Dream tertinggi dengan 180 cm.

Penampilan Jeno, Jaemin, dan Jisung di D\'FESTA Dispatch

Sumber: Dispatch

Meski begitu, tinggi badan Jeno yang tampak lebih pendek ini tentu bisa jadi karena sudut pengambilan foto. Apalagi, Jeno terlihat berada di belakang Jaemin dan Jisung pada salah satu proyek.

Pada potret yang menunjukkan full badan, Jeno sendiri terlihat tak berdiri setegak Jaemin dan Jisung di sebelahnya. Sehingga, ini tentu akan membuat tinggi badannya terlihat lebih pendek.

Pada potret lain, juga terlihat idol kelahiran tahun 2000 itu memiringkan kepalanya. Sehingga, Jaemin terlihat lebih tinggi darinya. Meski begitu, NCT Dream sendiri belum mengkonfirmasi tinggi badan baru mereka. Tentu ada kemungkinan bahwa yang tersebar di media terdapat perbedaan dengan aslinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait