Perjuangan Lee Jun Ki Sisakan Tanda Tanya, 'Again My Life' Diduga Berlanjut ke Season 2
SBS
TV

Di penghujung 'Again My Life', perjuangan Lee Jun Ki menumpas kejahatan memang memuaskan namun meninggalkan beberapa pertanyaan. Benarkah drama ini bakal lanjut season 2?

WowKeren - Sebelum disusul "My Liberation Notes", "Again My Life" telah meninggalkan jajaran drama on going akhir pekan terlebih dulu pada Sabtu (28/5). Akhir kisah Lee Jun Ki memang dinilai memuaskan, namun petunjuk-petunjuk di akhir diduga mengisyaratkan adanya musim kedua.

Berdasarkan web novel dan webtoon berjudul sama, "Again My Life" menceritakan tentang jaksa cemerlang yang menjalani kehidupan keduanya untuk menghukum penjahat. Seharusnya, Kim Hee Woo (Lee Jun Ki) tewas oleh suruhan pejabat korup namun ia justru kembali ke 15 tahun sebelumnya.

Episode 16 menggambarkan Kim Hee Woo menggiring Jo Tae Sub (Lee Kyung Young) dan partainya ke pengadilan. Di bawah tekanan Jo Tae Sub, Kim Hee Woo mengundurkan diri dari posisinya sebagai jaksa dan diperkenalkan Hwang Jin Young (Yoo Dong Geun) di distrik pejabat itu.

Kim Hee Woo mengungkapkan rekam jejak kejahatan Jo Tae Sub melalui debat pencalonan di siaran langsung. Pada saat yang sama, Han Ji Hyun (Cha Joo Young) memainkan peran menentukan dalam menyingkirkan Jo Tae Sub dengan merilis transkripnya. Jo Tae Sub pun berakhir tragis dengan bunuh diri.


Perjuangan Lee Jun Ki Sisakan Tanda Tanya, \'Again My Life\' Diduga Berlanjut ke Season 2

Source: SBS

Di akhir drama, muncul ketua Jiwang Group dan orang-orang yang ditangkap Kim Hee Woo berkumpul. Mereka mengejutkan penonton dengan memberikan pertanda akan ada konspirasi baru. Kim Hee Woo yang menjadi anggota Majelis Nasional, menyiratkan perjuangan tiada henti melawan korupsi dengan berkata, "Masih ada sampah yang perlu dibersihkan."

"Again My Life" diawali dengan rating 5,8 persen di episode pertama kemudian menjadi viral dan mendapat sambutan hangat pemirsa. Seiring berjalannya waktu, drama ini mengalami naik turun rating dan berakhir di angka 10,5 persen. Selama tayang, drama ini memperoleh rating tertinggi 12 persen di episode 15.

Meski ketegangan pemirsa sudah terpuaskan, "Again My Life" masih menyisakan tanda tanya berkat detail-detail yang belum terjawab. Adapun yang membuat penasaran adalah kematian Han Ji Hyun hingga ia menjadi malaikat maut dan apakah Lee Min Soo (Jung Sang Hoon) menjalani kehidupan kedua. Kendati penjahat utama sudah dihukum, tubuh yang diduga milik Jo Tae Sun juga disebut mencurigakan.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi tentang produksi "Again My Life" musim kedua. Namun apabilan kisahnya berlanjut, maka kemungkinan besar bakal menunjukkan pertarungan Kim Hee Woo dan konglomerat Jiwang Group.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait