Dipuji Pemirsa, Begini Pendapat Penulis Naskah Soal Akting Lee Jun Ki di 'Again My Life'
SBS
TV

Saat melakukan wawancara pada Kamis (2/6), dua penulis naskah 'Again My Life' mengungkap pengalaman mereka bekerjasama dengan Lee Jun Ki. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (2/6), penulis Yoo Jung Soo dan Kim Yu Ri yang bertanggung jawab atas naskah "Again My Life" menjalani wawancara dengan OSEN. Dalam kesempatan ini, mereka mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Lee Jun Ki.

"Again My Life" adalah drama adaptasi webtoon populer yang bercerita tentang jaksa muda berbakat yang harus mengalami kematian menyedihkan saat berusaha menangkap politisi jahat. Namun dia kemudian mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan menyusun rencana matang agar bisa menangkap politisi tersebut.

Berkat alurnya yang menarik didukung dengan kemampuan akting mumpuni para pemeran, drama ini berhasil meraih banyak perhatian saat tayang. Bahkan, "Again My Life" berhasil meraih rating tinggi sebesar 12 persen di episode ke-15 yang tayang pada 27 Mei lalu.

Para penulis "Again My Life" sepakat bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksesan drama ini adalah para aktor yang selalu menunjukkan akting luar biasa. Untuk ini, penulis Yoo Jung Soo berkata, "Semua aktor melakukan pekerjaan dengan baik dalam peran masing- masing."

Dia menambahkan, "Aku khawatir tentang screentime Lee Jun Ki yang luar biasa. Tapi melihatnya dengan senang hati memimpin lokasi syuting dengan sutradara, aku pikir dia adalah aktor yang hebat tidak hanya dalam hal akting, tapi juga dalam hal kepribadian."


"Dia adalah aktor yang tak tergantikan untuk berperan sebagai Kim Hee Woo yang bereinkarnasi dalam pekerjaan. Saat menulis 'Again My Life', aku menjadi penggemar Lee Jun Ki dan aku akan terus mendukungnya di masa depan. Demikian juga, aku dengan tulus akan mendukung semua aktor 'Again My Life'," imbuhnya.

Dipuji Pemirsa, Begini Pendapat Penulis Naskah Soal Akting Lee Jun Ki di \'Again My Life\'

Source: SBS

Penulis Kim Yu Ri juga memuji Lee Jun Ki dengan berkata, "Setelah menonton episode terakhir, aku memberitahu Lee Jun Ki, 'Aku tidak bisa membayangkan Kim Hee Woo tanpa Lee Jun Ki'. Dia mencerna karakternya dengan sempurna."

"Semangatnya untuk pekerjaan itu begitu besar, sehingga membuatku merenungkan diriku sebagai seorang penulis. Ketika penulis mempercayai aktornya, naskahnya pasti memiliki lebih banyak vitalitas. Dan dalam hal itu, aku pikir aku percaya 100 persen pada aktor Lee Jun Ki," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Again My Life" pada Jumat - Sabtu malam SBS akan digantikan dengan "Why Her?". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin tersebut akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait