'Again My Life' Kembali Promosikan Pulau Bali, Kali Ini Disebut sebagai Surga Dunia!
TV

Drama Lee Jun Ki 'Again My Life' kembali mempromosikan Pulau Bali dalam episode terakhirnya yang tayang pada Sabtu (28/5) lalu. Intip bentuk promosinya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Episode terakhir drama "Again My Life" berhasil menarik perhatian fans Tanah Air. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki ini kembali mempromosikan Pulau Bali secara terang-terangan.

Sebagaimana diketahui, bentuk promosi tersebut berkaitan dengan status Wonderful Indonesia sebagai salah satu sponsor "Again My Life". Tim produksi sendiri telah mempromosikan Pulau Bali dalam adegan restoran yang tayang pada 21 Mei.

Di episode terakhir "Again My Life", tim produksi kembali mempromosikan Pulau Bali dengan cara yang lebih jelas daripada sebelumnya. Adegan itu bermula ketika Kim Hee Woo (Lee Jun Ki) dan Kim Hee Ah (Kim Ji Eun) mengumumkan penundaan pernikahan mereka kepada keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Pasangan ini mengaku baru mulai berkencan, sehingga mereka ingin menjalani hubungannya secara perlahan. Sebagai tanda permintaan maaf, Kim Hee Woo dan Kim Hee Ah berniat untuk mengajak semua orang berlibur ke Pulau Bali secara gratis.

"Kalian pasti terkejut karena berita kami. Sebagai permintaan maaf, aku akan mengirim kalian berlibur!" ujar Kim Hee Ah sambil menunjukkan poster Pulau Bali. "Bagaimana jika kita pergi ke Bali, surga di dunia?" ujar Kim Hee Woo yang langsung disambut dengan sorakan semua orang.


\'Again My Life\' Kembali Promosikan Pulau Bali, Kali Ini Disebut sebagai Surga Dunia!

Source: VIU

Ayah Kim Hee Woo, yang dari awal sangat ingin pergi ke Bali menanggapi ajakan ini dengan antusias. Dia berkomentar, "Sudah kuduga. Itu sebabnya ayah berlatih tarian Bali!"

Kim Hee Woo kemudian berkata, "Tunggu, aku punya pengumuman lain! Pimpinan Chunha Kim Hee Ah akan membawa kalian ke Bali dengan pesawat sewaan!"

Adegan ini tentu saja langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Tanah Air. Seperti sebelumnya, mereka dibuat takjub dengan Wonderful Indonesia karena berhasil mempromosikan Pulau Dewata melalui drama ini.

Sementara itu, slot tayang "Again My Life" pada Jumat - Sabtu malam SBS akan digantikan dengan "Why Her". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru