Marshanda Umumkan Idap Tumor Payudara, Nangis Akui Berusaha Tegar Siap Hadapi Kematian
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda sedang berada di Singapura untuk memeriksakan kondisinya yang tengah mengidap tumor payudara. Dalam videonya, Marshanda menegaskan tidak takut tapi minta didoakan.

WowKeren - Marshanda mengumumkan bahwa dirinya mengidap tumor payudara. Aktris yang akrab disapa Caca ini sekarang berada di Singapura untuk memeriksakan kondisinya. Hal tersebut diungkap Marshanda lewat vlog yang diunggah di akun YouTube pada Senin (30/5). Sesekali Marshanda menangis saat menceritakan kondisinya.

Mantan istri Ben Kasyafani ini sempat merenung dengan kondisi penyakitnya itu. Walau begitu, Marshanda meminta untuk orang lain yang menonton videonya untuk tidak khawatir. Ia hanya minta didoakan dan diberi energi yang baik.

"Gue harus tetap bahagia sampai gue tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan kasih gue tumor payudara," kata Caca. "Jadi, gue nggak ingin kalian ada yang khawatir, doain saja, atau beri gue energi yang baik."


Sembari menangis, Marshanda juga menegaskan tidak takut dengan penyakit yang dideritanya. Ia mengatakan tumor tersebut hanya menyerang fisiknya, bukan mentalnya.

"Gue ingin kalian tau, gue nggak takut. Gue kadang merasa sakit, dalam arti secara fisik di payudara gue yang ada tumornya," tutur Marshanda.

Ibu satu anak ini pun sempat curhat pasrah siap menghadapi kematian. Namun hal tersebut bukan berarti Marshanda telah menyerah. Ia justru berjuang untuk kesembuhannya dengan pergi ke Singapore untuk mengetahui kondisinya.

"Kalau gue mati abis bikin live ini, gua gak apa-apa dan gue minta jika gue beneran mati, tenang, gue ikhtiar dan tawakal dalam Islam, jadi gue bukan yang pasrah, makanya gue ke Singapore," ujar Marshanda. "Aku mau berjuang untuk hidupku."

Selain itu Marshanda juga mengungkap keinginan untuk bertemu dengan ayahnya sebelum jika ajal menjemput. "Gue pengen bisa pergi ketemu bokap gue sebelum gue kenapa-kenapa," pungkasnya sambil menangis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait