Marshanda Ingin Langsung Lakukan Ini Jika Pulih dari Tumor Payudara, Berikut Pesan Untuk Papa
Instagram/marshanda99
Selebriti

Saat ini, Marshanda sedang berada di Singapura untuk berusaha sembuh dari tumor payudara yang diidapnya. Caca lantas mengungkapkan apa yang langsung ingin dilakukan jika kelak kembali ke Indonesia.

WowKeren - Marshanda baru saja membawa berita mengejutkan tentang kondisi kesehatannya. Saat ini, aktris yang akrab dipanggil Caca itu tengah berada di Singapura untuk mengobati tumor payudara yang diidap.

Sambil membagikan kabar kurang menyenangkan itu, Marshanda mengungkapkan hal yang paling diinginkan ketika ia kembali ke Jakarta kelak. Namun di sisi lain, Marshanda juga sudah bersiap-siap dengan kemungkinan terburuk sehingga ia menyampaikan banyak hal lewat sebuah video.

"Inget gue ikhtiar, okay? So, gue ke Singapur, tujuannya adalah untuk fight buat kesehatan gue jika memang gue qodarnya gue pendek umurnya, sangat pendek gue udah umur 33," kata Marshanda dalam video YouTube saluran YouTube MARSHED yang tayang pada Senin (30/5).

"Aku udah menjalani hidup dengan baik, hidup yang indah, bahkan aku udah merasa 80 tahun atau 90 tahun. Poinku adalah, jika memang aku akan meninggal..." lanjut Caca dalam bahasa Inggris. "Setidaknya gue ke Singapur, gue tahu gue kenapa, dan mengambil langkah yang harus dilakukan."

Jika nanti Caca kembali ke Indonesia, ia akan langsung mengunjungi sang ayah, Irwan Yusuf. Karena sudah lama tidak bertemu akibat pandemi COVID-19, hal pertama yang akan Caca lakukan adalah meminta maaf.

"Pertama, minta maaf sama Papa, nyamperin dia. Karena dia udah lama nggak disamperin sama orang-orang yang dia sayang karena pandemi dan lain-lain. Jadi terbatas teransportasi dan yang lain-lain," terangnya.


Mengingat sang Papa juga menderita gangguan mental seperti dirinya, Caca berharap jalan hidupnya akan berubah dan sakitnya saat ini adalah bagian dari rencana Tuhan.

"Bahwa gue akan ketemu bokap, at least dia akan nonton ini. Pah, kalau papa nonton video Caca ini Papa harus tahu kalau ada rencana. Caca nggak tahu apa. Mungkin keyakinan Papa sekarang ini, Allah, Islam," ujar Caca.

"Jadi Caca pengin papah, sebagai anak pertama papah kalau memang Caca akan segera pergi, pertama Caca minta maaf karena udah memberi rasa... nggak usah pikirin perasaan Caca," beber Caca. "Caca pengen papa tahu, dengan papa nonton video ini sampai hari ini... Papa kangen Caca kan? Caca juga kangen Papa."

Caca juga mempersilakan apabila ayahnya ingin berhenti menonton videonya. Karena bagaimana pun juga ketenangan batin ayahnya sangat penting.

"Kalau papa mau berhentiin videonya di sini nggak kuat nggak apa-apa, pentingin kesehatan mental papa. Jangan kesehatan mental deh, kesehatan hati papa. Karena mental papa yang jaga Allah, bukan omongan orang yang ngerendahin dia," tambah Caca.

Terakhir, Caca menyampaikan bahwa dirinya tidak segan-segan membuat perhitungan pada pihak yang merendahkan ayahnya. Mengingat bahwa kondisi sang ayah sempat "hilang" dan tidak bisa memenuhi kewajiban sebagai orang tua Caca.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru