Han Seo Hee Ngaku 10 Kali Ketemu Yang Hyun Suk di Rumah Bordir Hingga Beri Panggilan Sayang Ini
Instagram
Selebriti

Tak hanya itu dalam pesan teks, terungkap bahwa Han Seo Hee berbicara dengan mantan CEO tersebut dalam bahasa Korea informal, yang menunjukkan keduanya lebih dekat dari sekedar kenalan.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 30 Mei, dilaporkan bahwa mantan trainee kontroversial Han Seo Hee bertemu dengan pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk lebih dari sepuluh kali di sebuah rumah bordil kelas atas yang dijalankan oleh Nyonya “Jung” yang terkenal. Pengungkapan mengejutkan terungkap selama hari ke-5 persidangan Han Seo Hee mengenai klaimnya bahwa Yang Hyun Suk telah mengancamnya.

Dalam kesempatan tersebut di pengadilan, pengacara Yang Hyun Suk berusaha untuk membangun hubungan pribadi Yang Hyun Suk dengan Han Seo Hee sebelum kontroversi terjadi. Pengacara Yang Hyun Suk membuat pesan teks di antara keduanya. Dalam pesan teks, Han Seo Hee terlihat memanggil Yang Hyun Suk oppa, istilah informal sayang yang digunakan oleh wanita yang lebih muda saat menyapa pria yang lebih tua.

Tak hanya itu dalam pesan teks, terungkap bahwa Han Seo Hee berbicara dengan mantan CEO tersebut dalam bahasa Korea informal, yang menunjukkan keduanya lebih dekat dari sekedar kenalan. Pengacara Yang Hyun Suk dibesarkan ketika Han Seo Hee dulu bekerja di rumah bordil kelas atas dan Han Seo Hee tidak menyangkal bekerja di rumah bordil.

Pengacara Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa sementara Han Seo Hee bekerja di rumah bordil, dia dan Yang Hyun Suk bertemu lebih dari sepuluh kali. Juga, terungkap melalui pesan teks bahwa Yang Hyun Suk akan mengirim tiket konser artis YG langsung kepadanya. Selama pemeriksaan silang oleh pengacara Yang Hyun Suk, Han Seo Hee kehilangan ketenangannya, menyatakan bahwa dia tidak pernah takut pada Yang Hyun Suk.

Hakim kemudian mengingatkan Han Seo Hee bahwa kasus ini adalah untuk membuktikan bahwa Yang Hyun Suk mengintimidasi Han Seo Hee, dan ledakan seperti itu hanya akan melemahkan kasusnya terhadap mantan CEO. "Kenapa aku harus takut dengan sampah seperti dia? Aku tidak pernah merasa perlu takut padanya," seru Han Seo Hee. Sedangkan Yang Hyun Suk mempertahankan ketidakbersalahannya terkait tuduhan bahwa dia pernah mengancam Han Seo Hee.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait