7 Potret Kece Rio Dewanto, Disebut 'Cosplay' Bodyguard Artis Luar Saat Jumpa Pers
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto resmi go internasional dengan berpartisipasi di film horor Thailand 'The Antique Shop'. Kala menghadiri jumpa pers, Rio malah 'cosplay' jadi bodyguard para aktor luar negeri.

WowKeren - Baru-baru ini, nama Rio Dewanto menjadi trending di Twitter usai dirinya mempromosikan film terbarunya. Bukan sembarang film, pasalnya Rio akhirnya go internasional dengan beradu akting dengan aktor-aktor dari negara lain.

Rio rupanya diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan Mean Phiravich (Thailand), Bae Jinyoung CIX (Korea Selatan), dan Xu Bin (Singapura). Film yang dibintangi keempatnya itu berjudul "The Antique Shop".

Rio dan 3 aktor tersebut tentunya mengadakan jumpa pers untuk mempromosikan film mereka. Menariknya, Rio itu bertindak seolah menjadi bodyguard dari ketiga aktor tampan tersebut dalam sebuah potret. Apalagi Rio bercanda dengan mengatakan bahwa ia sedang bersama tiga anak bosnya.

Interaksi kocak itu semakin membuat netizen penasaran dengan film "The Antique Shop". Tak hanya itu, netizen juga tak sabar dengan akting Rio memerankan perantau yang diteror geng mafia dan hantu lokal di Thailand. Tengah disorot, berikut sederet potret kece Rio di bawah inI!

(wk/raud)

1. Family Man


<i>Family Man</i>
Instagram/atiqahhasiholan

Suami Atiqah Hasiholan ini memang pernah dijuluki sebagai hot daddy lantaran sering membagikan momen hangat dengan putri semata wayangnya, Salma Jihane Putri Dewanto. Bahkan Rio mengungkapkan rencananya berlibur ke pantai bersama Atiqah dan Salma, meski banjir job film. Wah, definisi family man idaman!

2. Didapuk CEO Filosofi Kopi


Didapuk CEO Filosofi Kopi
Instagram/riodewanto

Sukses di dunia seni peran, Rio pun melebarkan sayap ke bidang bisnis. Ia membuka kedai kopi bernama Filosofi Kopi, yang terinspirasi dari film yang pernah dibintanginya. Rio mendirikan bisnis itu bersama Chico Jericho dan Angga Dwimas Sasongko. Pada tahun 2020, Rio resmi menjadi CEO dari Filosofi Kopi.

3. Selalu Menepati Janji


Selalu Menepati Janji
Instagram/riodewanto

Aktor 34 tahun tersebut layak disebut sebagai pria sejati lantaran selalu menepati janjinya. Hal ini terbukti dari pengakuan sang istri. Atiqah membeberkan bahwa Rio mengizinkan dirinya melakukan adegan ciuman, namun melarang untuk berbau seksual. Di sisi lain, Rio malah menerima tawaran beradegan seksual sebanyak 4 kali. Namun, Rio menolaknya karena ia memegang janjinya.

4. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/riodewanto

Pada tahun 2011, Rio terjun ke dunia tarik suara dengan menyanyikan lagu berjudul "Cinta Terlarang" yang menjadikan salah satu OST film "Arisan! 2". Ia juga memamerkan suara emasnya dengan terlibat proyek dengan band The Fly untuk di lagu kolaborasi "Indah Pada Waktunya".

5. Hobi Naik Motor


Hobi Naik Motor
Instagram/riodewanto

Selebriti 34 tahun ini ternyata memiliki hobi mengendarai sepeda motor. Pasalnya, Rio merasa naik motor lebih efisien, mengingat kota Jakarta kerap kali macet. Ia juga tidak pernah mengikuti touring. Pasalnya, bintang film "Ben & Jody" ini hanya mengendarai motor untuk menunjang kegiatannya sehari-hari.

6. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/riodewanto

Rio diketahui telah berkecimpung di industri showbiz Tanah Air selama 13 tahun. Tak ayal jika ia telah memborong banyak piala, Seperti trofi Aktor Pendukung Terpilih di Piala Citra 2021 hingga Pemeran Pembantu Pria Terpuji Serial Televisi dari Festival Film Bandung 2013. Rio bahkan pernah mendapat penghargaan penghargaan penggiat pangan lokal pada tahun 2015 lalu.

7. Duta Perlindungan Anak


Duta Perlindungan Anak
Instagram/riodewanto

Tak cuma itu, Rio juga pernah didapuk sebagai Duta Perlindungan Anak. Oleh karena itu, ia ingin mengajarkan banyak hal pada anak-anak, salah satunya akting. Rio semakin antusias lantaran sang istri memberinya dukungan penuh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait