Lika-Liku Romansa
Selebriti

Penasaran seperti apa kisah cinta Eugene dan Ki Tae Young yang tak kalah bikin baper dari drama Korea? Simak perjalanan cinta salah satu pasangan harmonis di Korea berikut ini.

WowKeren - Seperti pasangan pada umumnya, Eugene dan Ki Tae Young juga mengalami lika-liku romansa. Ketika baru melakukan pendekatan, Eugene awalnya berpikir bahwa sangat sulit untuk mendekati orang ini. Dia tampak seperti memiliki tembok.

Biasanya Eugene berusaha sangat keras untuk mengenal semua lawan mainnya. Namun dengan Ki Tae Young, mereka hanya menyapa dan tidak bisa mengobrol dengan nyaman. Eugene bahkan menganggap suaminya itu kurang sosialisasi karena bahkan tidak tahu tentang S.E.S.

Eugene mengungkapkan bahwa dia meminta nomor ponsel Ki Tae Young lebih dulu pada stylist sang aktor. Mereka sering mengobrol dan mulai dekat. Di situlah Eugene menyadari bahwa Ki Tae Young adalah orang yang baik.

Setelah lika-liku selama pendekatan, Ki Tae Young mengajak Eugene untuk berkencan dulu. Lamarannya juga sangat romantis. Dia meminta penulis lagu untuk menulis lagu untuknya, dan menyanyikan lagu itu untuk Eugene sekaligus melamarnya.

Lagu berjudul "Oh My Fairy" tersebut dirilis satu tahun setelah pernikahan Eugene dan Ki Tae Young. Tak terasa, pernikahan yang berawal dari cinta lokasi ini sudah bertahan lebih dari satu dekade.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait