Hot K-Couple Corner: Intip Kisah Cinta Eugene dan Ki Tae Young yang Dikaruniai 2 Putri Cantik
Selebriti

Penasaran seperti apa kisah cinta Eugene dan Ki Tae Young yang tak kalah bikin baper dari drama Korea? Simak perjalanan cinta salah satu pasangan harmonis di Korea berikut ini.

WowKeren - Eugene dan Ki Tae Young yang telah melawati satu dekade pernikahan bisa dibilang sebagai salah satu pasangan artis paling harmonis serta panutan di Korea Selatan. Bagaimana tidak, rumah tangga mereka tidak pernah diterpa gosip miring.

Debut sebagai idol visual legendaris SM Entertainment, Eugene mendapatkan popularitas besar saat itu dengan kecantikannya yang polos dan awet muda selama berkarier bersama girl grup S.E.S sejak 1997.

Setelah mengembangkan kariernya sebagai aktris, Eugene terus menerima perhatian dan cinta tidak hanya dalam drama tetapi juga di berbagai bidang, seperti musikal, acara hiburan, dan MC acara televisi.


Selain kariernya yang sukses, kehidupan asmara Eugene juga tak kalah menarik perhatian. Bintang drama "The Penthouse: War in Life" ini terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Ki Tae Young.

Saat terungkap ke publik, Eugene sempat membantah hubungannya dengan Ki Tae Young. Namun pada akhirnya pasangan ini berlabuh di pelaminan dan kini dikaruniai dua putri cantik bernama Ro Hee dan Ro Rin.

Penasaran seperti apa kisah cinta Eugene dan Ki Tae Young yang tak kalah bikin baper dari drama Korea? Simak perjalanan cinta dari salah satu pasangan paling harmonis yang telah dirangkum oleh WowKeren ini.

(wk/chus)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Eugene dan Ki Tae Young pertama kali dipertemukan dalam drama MBC berjudul "Creating Destiny" pada 2009. Saat itu mereka berperan sebagai pasangan utama, Han Sang Eun dan Kim Yeo Joon.

Saat tampil di sebuah program televisi, Eugene meluruskan rumor tentang pertemuan pertamanya dengan sang suami. Saat itu ada rumor bahwa sang aktris mengunjungi pemandian Korea dengan Ki Tae Young sebelum mereka mulai berkencan.

Eugene mengungkapkan bahwa ketika mereka bekerja sama untuk drama "Creating Destiny," para pemain dan kru mengunjungi pemandian Korea ketika mereka berolahraga di pedesaan.

Namun di situlah dia mengetahui tentang fisik Ki Tae Young yang mengesankan. Eugene menekankan bahwa dia tidak menanyakannya terlebih dahulu dan ini terjadi ketika mereka bahkan hampir tidak mengenal satu sama lain.

Ketika ditanya apakah itu membuatnya lebih tertarik, Eugene tidak menyangkalnya. Aktris berusia 41 tahun tersebut bahkan dengan bercanda mengungkapkan bagaimana perasaannya yang sebenarnya.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Rumor kencan Eugene dan Ki Tae Young sudah berembus sejak keduanya syuting drama "Creating Destiny" pada 2009. Namun faktanya, mereka hanya sering berkomunikasi lewat pesan teks.

Ki Tae Young pernah mengungkapkan bahwa selama lima bulan syuting, mereka hanya akan saling menyapa dan tidak ada yang terjadi selama empat bulan. Mereka tidak tertarik satu sama lain, dan tidak pernah berpikir untuk menikahi selebriti.

Namun bukan karena rumor, Eugene dan Ki Tae Young mungkin tidak akan pernah menjadi lebih dekat. Karena dirumorkan berkencan, keduanya jadi sering mengobrol dan pada akhirnya pacaran.

Ki Tae Young ternyata tipe pria yang pemalu, sehingga butuh beberapa waktu untuknya meluluhkan hati Eugene. Aktor kelahiran 1978 itu baru berani maju mendekati Eugene setelah sadar bahwa sang istri berbeda dari kebanyakan orang.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Ketika rumor kencan dengan Ki Tae Young pecah pada 2009, Eugene melalui agensinya membantah kabar tersebut. Namun ada alasan dibalik keputusannya enggan go public saat itu.

Rumor tentang Eugene dan Ki Tae Young menjalin hubungan asmara sebenarnya sudah lama berembus. Pada Februari 2011, keduanya bahkan dikabarkan akan menikah sekitar tahun itu. Namun mereka dengan keras membantahnya.

Kemudian pada Mei di tahun yang sama, Eugene dan Ki Tae Young tiba-tiba mengumumkan akan menikah. Kali ini bukan melalui agensi, tapi lewat postingan di fancafe masing-masing.

Menurut agensi, keduanya diketahui menjadi dekat saat menghadiri gereja yang sama setelah Eugene mengubah Ki Tae Young menjadi Kristen. Mereka telah berkencan selama sekitar satu setengah tahun setelah drama "Creating Destiny" berakhir.

4. Pro Kontra


Pro Kontra

Pro kontra hubungan Eugene dan Ki Tae Young muncul terkait keputusan mereka membantah rumor kencan. Namun sebenarnya ada alasan yang bisa dipahami di baliknya.

Dalam surat yang mereka posting di fancafe, baik Eugene maupun Ki Tae Young meminta maaf kepada penggemar. Keduanya menjelaskan bahwa menurut mereka tidak pantas untuk mempublikasikan berita bahagia ketika rekan Eugene sedang mengalami musibah.

Saat itu diketahui bahwa penggemar S.E.S sedang berduka karena Bada kehilangan ibunya, sedangkan Shoo kehilangan ayahnya pada bulan Februari. Jadi Eugene tidak ingin terlihat bahagia, sementara rekan-rekannya sedang bersedih.

Setelah kontroversi mereda, keduanya pun berani go public. Pernikahan mereka diadakan pada 23 Juli 2011 di sebuah gereja di kota Anyang, Provinsi Gyeonggi. Hanya anggota keluarga dan sejumlah kecil teman dekat yang akan diundang.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Seperti pasangan pada umumnya, Eugene dan Ki Tae Young juga mengalami lika-liku romansa. Ketika baru melakukan pendekatan, Eugene awalnya berpikir bahwa sangat sulit untuk mendekati orang ini. Dia tampak seperti memiliki tembok.

Biasanya Eugene berusaha sangat keras untuk mengenal semua lawan mainnya. Namun dengan Ki Tae Young, mereka hanya menyapa dan tidak bisa mengobrol dengan nyaman. Eugene bahkan menganggap suaminya itu kurang sosialisasi karena bahkan tidak tahu tentang S.E.S.

Eugene mengungkapkan bahwa dia meminta nomor ponsel Ki Tae Young lebih dulu pada stylist sang aktor. Mereka sering mengobrol dan mulai dekat. Di situlah Eugene menyadari bahwa Ki Tae Young adalah orang yang baik.

Setelah lika-liku selama pendekatan, Ki Tae Young mengajak Eugene untuk berkencan dulu. Lamarannya juga sangat romantis. Dia meminta penulis lagu untuk menulis lagu untuknya, dan menyanyikan lagu itu untuk Eugene sekaligus melamarnya.

Lagu berjudul "Oh My Fairy" tersebut dirilis satu tahun setelah pernikahan Eugene dan Ki Tae Young. Tak terasa, pernikahan yang berawal dari cinta lokasi ini sudah bertahan lebih dari satu dekade.

6. Status Terkini


Status Terkini

Setelah lamaran yang sangat romantis, Eugene dan Ki Tae Young akhirnya menikah pada Juli 2011. Pernikahan mereka masih langgeng hingga sekarang dengan hadirnya dua putri cantik, Ro Hee dan Ro Rin.

Keluarga Eugene dan Ki Tae Young sempat tampil dalam program "Superman is Back" pada tahun 2018. Saat itu pasangan ini masih memiliki satu anak, yakni Ro Hee. Selama program berlangsung, Ro Hee dan sang ayah melakukan berbagai aktivitas menyenangkan.

Karena acara ini lebih fokus pada ayah dan anak, Eugene tidak begitu sering muncul. Apalagi saat itu sang aktris sedang sibuk syuting drama akhir pekan KBS, "All About My Mom."

Kendati demikian, Ki Tae Young dan Eugene tak pernah sungkan mengumbar kemesraan mereka. Selain dengan ucapan di acara bincang-bincang, mereka juga beberapa kali melakukan pemotretan bersama sebagai pasangan.

Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap setelah Eugene melahirkan putri keduanya, Ro Rin, pada 18 Agustus 2018. Ro Rin dan Ro Hee hanya berjarak usia tiga tahun saja. Ro Hee diketahui lahir pada 12 April 2015.

Status terkini dari pasangan Ki Tae Young dan Eugene jelas masih langgeng. Secara khusus, Eugene baru-baru ini memamerkan perkembangan putri sulungnya Ro Hee yang semakin besar. Ro Hee diketahui sudah masuk sekolah dasar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru