Sensen 'Tegang' Dicecar Feni Rose Soal Isu Raffi-Mimi, Merry Ancam Nonjok Bos Jika Selingkuh?
Instagram/sesenraffinagita
Selebriti

Sensen dan Merry asisten pribadi Raffi Ahmad jadi sorotan terkait wawancara seputar rumor perselingkuhan bos dan asisten keuangan, Mimi Bayu. Keduanya sempat mengungkap pendapat mengejutkan soal foto Raffi dan Mimi.

WowKeren - Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, kembali jadi sorotan. Sempat adem, isu itu mencuat lagi pasca ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, nyeletuk 'julid' soal makan teman.

Netter pun tak urung menduga jika Raffi tak jujur saat menyangkal isu selingkuh dengan Mimi di depan Nagita. Tak cuma itu, sikap dua asisten pribadi Raffi, Sensen dan Merry, juga diduga janggal.

Awalnya, Sensen mengungkap rasa kesal karena Raffi kembali diterpa isu selingkuh. "Kesal, gini lagi gini lagi. Ada artis lain gak sih yang digosipin," seru Sensen di acara "Rumpi". "Kalau lihat foto-fotonya ya gak heran kalau digosipin. Tangannya Raffi ya kan," kata host "Rumpi", Feni Rose.

Sensen lantas menjelaskan soal tembok yang diduga merupakan bagian dari apartemen Raffi. "Ini tembok dimana?" seru Feni. "Ini tembok dimana? Ini? Kalau gak salah di daerah Gunamarwan," kata Sensen. "Hotel?" cecar Feni. "Bukan, restoran," tegas Sensen.

Feni lantas kepo soal foto Raffi dan Mimi sedang berdua. Ia lantas menanyai Merry dan Sensen soal itu.

"Kadang-kadang kan di situ ada orang," seru Merry. "Coba deh depannya ada siapa," kata Sensen. "Udah sering begitu," kata Merry. "Sudah tahu sering begitu, kenapa nggak kamu yang di sebelahnya Raffi Ahmad?" tanya Feni. "Hah? Ya gimana ya, masak, ha ha," seru Merry tak bisa menjawab.


Merry juga sempat ditanya soal sosok Mimi Bayu mengingat ia bekerja jauh lebih lama dari wanita tersebut. Merry pun memberikan jawaban mengejutkan soal itu.

"Nggak, kebetulan aku juga nggak pernah kepo sama Instagram orang. Selewatnya di aku aja. Alhamdulillah sih belum pernah ketemu," kata Merry. "Saya nggak pernah mau ikut campur, tentang keluarga dan pribadi. Kita kan cuma bekerja, ya udah kita tanggung jawab sama kerjaan kita."

Namun walau tak mau ikut campur, Merry sempat mengingatkan Raffi jika bosnya itu berulah. "Jadi bos kalau macam-macam aku yang nonjok duluan," kata Merry. "Macam-macam misalnya?" kata Feni. "Kalau bos main cewek saya maju duluan," seru Merry.

Instagram

Sensen dan Merry Disorot Saat Bantah Isu Raffi-Mimi

Sementara itu, wawancara Sensen dan Merry yang menyangkal Raffi selingkuh itu memicu kecurigaan. Dua asisten pribadi Raffi itu malah disindir tegang serta panik karena takut salah bicara.

"Muka nya Sensen panik, klo om Merry kaya ngomong "lu lagi lu lagi bos, bkin mslh terus" 😂😂," kata netter. "Sensen tegang banget," tutur yang lainnya.

Disisi lain, salah satu teman artis Raffi, Ruben Onsu, juga ikut terseret. Usai isu video Raffi-Mimi mojok beredar, Ruben yang juga terekam di video tersebut ikut disentil soal sikapnya di masa lalu. Ia disindir membela Ayu Ting Ting yang dulu juga diisukan sebagai selingkuhan Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait